perancangan ulang promosi produk peralatan outdoor avtech adventure

Marchiega, Johanes Jorghi (2018) perancangan ulang promosi produk peralatan outdoor avtech adventure. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Kegiatan outdoor merupakan salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia, sehingga penggunaan peralatan outdoor sangat penting dalam menjaga keselamatan. Avtech Adventure merupakan peralatan outdoor yang berdiri sejak tahun 1996 namun sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengenal produknya. Oleh sebab itu diperlukan perancangan promosi produk Avtech Adventure. Dalam proses perancangan ini metode pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, Focus group discussion, dan juga penyebaran kuesioner terutama di Jabodetabek. Konsep visual promosi yang ditunjukan berdasarkan big idea yaitu “petualangan yang dekat dan tak terlupakan”. Hasil dari perancangan ini di sesuaikan dengan target audience usia 17 – 25 tahun dan menggunakan pendekatan AIDA dengan media seperti: poster, x-banner, katalog, website, Instagram feeds, dan juga Instagram ads., dengan pesan yang ingin disampaikan adalah kenyamanan yang dimiliki oleh produk Avtech Adventure memudahkan pengguna dalam menjalani kegiatan outdoor.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.6 Organization of Production
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Dec 2019 06:51
Last Modified: 13 Jun 2023 03:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11755

Actions (login required)

View Item View Item