perancangan promosi aplikasi my blue bird

Rusli, Marcell (2018) perancangan promosi aplikasi my blue bird. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (710kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Bluebird merupakan penyedia resmi transportasi umum yang sudah dikenal masyarakat luas. Seiring perkembangan zaman dan daya saing yang tinggi, Di tahun 2010 Blue Bird mulai mengembangkan sebuah aplikasi berbasis online yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat sekaligus menjadi alternatif untuk pelanggan dalam melakukan pemesanan armada Blue Bird. Daya saing yang tinggi seiring dengan munculnya beberapa aplikasi transportasi online membuat aplikasi ini redup dan kurang diminati masyarat. Dengan daya saing yang tinggi dari beberapa aplikasi transportasi lain, perlu adanya sebuah promosi, yang bisa membuat masyarakat tertarik dan menggunakan aplikasi ini. My Blue Bird telah membuat promosi, namun belum efektif untuk menarik minat pengguna, serta tujuan dari pihak Blue Bird, yaitu memberi inovasi dan alternatif kepada masyarakat. Keunggulan dan fitur menarik dalam aplikasi My Blue Bird juga belum banyak di ketahui masyarakat luas. Dengan itu, perlu adanya promosi yang efektif untuk mengenal aplikasi My Blue Bird, agar bisa tetap eksis, memiliki daya saing dan tetap bisa melayani masyarakat dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jan 2020 02:13
Last Modified: 27 May 2023 06:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11893

Actions (login required)

View Item View Item