Pagi, Mentari (2018) perancangan promosi untuk teh cap dandang di jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (910kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Teh Cap Dandang merupakan merek teh yang diproduksi oleh PT Kartini Teh Nasional yang terletak di Pekalongan. Cikal bakal Teh Cap Dandang berada di Jawa Tengah khususnya Wonogiri yang merupakan daerah pemasaran pertamanya tahun 1957. Pada tahun 2010 Teh Cap Dandang mulai dikembangkan di Jakarta kemudian baru berkembang dan masuk ke supermarket pada tahun 2014. Namun untuk pertumbuhan di Supermarket masih kurang peminat karena banyaknya kompetitor yang sudah mendominasi. Rumusan masalah yang didapat bagaimana perancangan promosi untuk meningkatkan penjualan Teh Cap Dandang di Jakarta. Metodologi pengumpulan data yang digunakan adalah Mixed Method dengan menyebarkan kuisioner kepada masyarakat berdomisili Jakarta yang gemar mengonsumsi teh dan melakukan wawancara dengan pihak Teh Cap Dandang untuk mengetahui pertumbuhan penjualan di area Jakarta. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat Jakarta terhadap Teh Cap Dandang dan memberikan solusi untuk perusahaan dalam mempengaruhi tingkat penjualan Teh Cap Dandang di wilayah Jakarta.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jan 2020 03:29 |
Last Modified: | 13 Jun 2023 05:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11902 |
Actions (login required)
View Item |