perancangan promosi produk stimuno forte

Dermawan, Nicholas (2018) perancangan promosi produk stimuno forte. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
14120210134_NicholasDermawan_LaporanTugasAkhir-split-merge.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (896kB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (900kB)

Abstract

Stimuno Forte adalah produk vitamin untuk antibodi tubuh. Stimuno Forte memiliki kelebihan yaitu berasal dari alam, sehingga aman dikonsumsi. Namun pada kenyataannya, Stimuno Forte masih belum cukup dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, Stimuno Forte memerlukan promosi yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat akan produk tersebut. Perancangan promosi berdasarkan pada metode yang digunakan dalam tugas akhir yaitu tinjauan pustaka, observasi, wawancara, kuesioner yang disebarkan melalui Google Form, dan praktik dalam pembuatan promosi untuk Stimuno Forte, dengan media primernya yaitu iklan televisi, dan media sekundernya yaitu poster, iklan majalah, web banner, Instagram ads, dan merchandise. Hasil yang didapat dari pembuatan tugas akhir ini adalah, dengan metode pendekatan dalam penyampaian iklan yang benar, dan juga membuat iklan dengan konsep visual yang menarik dan unik, dapat membuat produk yang diiklankan mendapat perhatian dari masyarakat, dan dapat menaikkan ketertarikan dari masyarakat dengan segmentasi yang dituju akan produk yang diiklankan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jan 2020 08:00
Last Modified: 23 May 2022 02:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11918

Actions (login required)

View Item View Item