Alifianza, Rana (2018) perancangan branding kampung kreatif dago pojok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (811kB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (809kB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (815kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (19MB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
yang bergerak dibidang kesenian, kebudayaan dan industri. Dikenal dengan Kampung Kreatif Dago Pojok, disetiap RT terdapat ruang kreatif yang berbedabeda seperti pada bidang mural, teater, patung, musik, tari, wayang golek dan silat. Kampung ini menawarkan pengalaman mengeksplor diri yang tidak didapatkan di wisata edukasi lain. Hal ini sudah diakui oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, bahwa wisata ini menyimpan banyak potensi dan harus dipromosikan. Namun, promosi yang dilakukan oleh Kampung Kreatif Dago Pojok kurang efektif. Terlebih, banyak masyarakat Bandung dan sekitarnya tidak mengetahui tentang wisata edukasi ini. Menurut riset yang dilakukan penulis, hal ini dikarenakan wisata edukasi ini belum memiliki identitas, yang akan diaplikasikan secara konsisten kedalam promosinya. Diharapkan dengan penelitian ini, Kampung Kreatif Dago Pojok akan mampu mengefektifkan promosinya sehingga lebih dikenal luas baik di Bandung maupun diluar Bandung.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 720 Architecture |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 04:03 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 07:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11938 |
Actions (login required)
View Item |