Koty, Ricky Ardian (2018) perancangan promosi delicious bakery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (829kB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (830kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (844kB) |
Abstract
Promosi adalah senjata yang sangat efektif untuk mengenalkan, membuat sebuah citra yang baik ataupun untuk memperluas jangkauan. Promosi sendiri merupakan garis depan untuk menjaring konsumen. Untuk mendukung hal tersebut promosi haruslah tepat sasaran dan dibuat seefektif mungkin. Promosi sendiri mengalami perubahan seiiring berubahnya jaman, maka sebuah perusahaan atau pelaku usaha haruslah dapat melihat peluang promosi yang tepat dan efektif. Seperti pada saat ini misalnya banyak promosi menggunakan instagram, website, web banner yang tujuan utamanya untuk mempromosikan yang meluas dan cepat. Banyak perusahaan yang kalah bersaing karena kalahnya dalam promosi. Delicious Bakery yang telah berdiri sejak 1986 hingga sekarang tidak menggunakan promosi dalam bentuk media apapun. Membuat delicious bakery mulai hilang citranya sebagai toko roti yang fresh, berkualitas dan bercita rasa otentik. Dilain sisi mereka juga mengalami penurunan pelanggan. Karena itu penulis melihat bahwa Delicious Bakery memerlukan promosi yang tidak hanya tepat, namun juga efektif dan memiliki sebuah pesan yang kuat untuk membangun citra Delicious Bakery sendiri.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 07:44 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 08:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11943 |
Actions (login required)
View Item |