Putra, Ricky (2018) perancangan kampanye sosial pencegahan judi online pada usia 13-17 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (715kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (715kB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (721kB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (951kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi zaman sekarang begitu cepat sehingga cukup banyak manfaat penggunaan dalam konteks baik dan buruk. Penulis melihat adanya sebuah komunitas sebuah game online yang juga berisi tentang perjudian secara online. Dalam komunitas tersebut juga terdapat remaja yang sudah mahir menggunakan smartphone dan mengetahui tentang keberadaan judi online tersebut. Dari sini penulis ingin mencegah anak remaja agar tidak terjerumus dalam judi online dengan membuat sebuah kampanye sosial. Hal ini dilakukan penulis karena, remaja sebagai penerus generasi bangsa harus dijaga dengan sebaik-baiknya agar kelak dapat memajukan negara. Bagaimana cara mencegah remaja agar tidak melakukan judi online? Hal tersebut harus dibuat solusinya oleh penulis, maka dari itu penulis membatasi pada usia 13 hingga 17 tahun dalam jangkauan provinsi DKI Jakarta dan membuat kampanye sosial dalam bentuk video grafis dengan cara penyebarannya melalui social media influencer. Penulis berharap hasil dari Tugas Akhir ini dapat membuahkan hasil yang menekan angka pejudi di Indonesia yang terus bertambah setiap waktunya
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 177 Ethics of social relations 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.14 Social Participation |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 07:56 |
Last Modified: | 27 May 2023 05:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11945 |
Actions (login required)
View Item |