Imi, San Eka (2018) perancangan ulang identitas visual snack juhi sedapko. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (805kB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (837kB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (819kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Usaha dibidang produksi makanan ringan semakin meningkat. Semakin banyaknya perusahaan-perusahaan makanan ringan baru saat ini membuat persaingan menjadi semakin ketat. Masing-masing perusahaan berusaha untuk menjadi yang paling menonjol. Salah satu faktor yang berpengaruh atas berhasilnya sebuah produk adalah identitas visual. Identitas Visual dari sebuah merk atau brand, haruslah menonjol, memiliki konsep yang jelas dan juga sesuai dengan karakteristik perusahaan itu sendiri. Snack juhi Sedapko merupakan salah satu perusahaan makanan ringan yang belum memiliki konsep yang jelas dan juga visual yang dapat bersaing dipasaran. Oleh karena itu, penulis berencana untuk melakukan perancangan ulang identitas visual untuk snack juhi Sedapko. Dalam rangka mendukung jalannya penelitian dan perancangan, penulis akan mengumpulkan data dengan melakukan observasi dan melakukan wawancara dengan pemilik snack juhi Sedapko.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 02:49 |
Last Modified: | 23 May 2022 02:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11958 |
Actions (login required)
View Item |