perancangan kampanye sosial pengembalian fungsi trotoar

Sharley, Sharley (2018) perancangan kampanye sosial pengembalian fungsi trotoar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (872kB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi trotoar untuk para pejalan kaki sehingga merasakan nyaman dan aman saat melakukan aktivitas berjalan kaki menuju tempat tujuan ataupun ingin melakukan aktivitas hiburan lain. Melalui kampanye sosial KOAR yang mencakup ambient media, media sosial, dan poster, penulis berharap dapat lebih banyak menyadarkan para pejalan kaki untuk lebih bisa tegas dan bebas bersuara untuk menegur para pelanggar yang telah merenggut trotoar sehingga membuat tidak nyaman dan berbahaya. Penelitian ini dilakukan karena trotoar sudah menjadi malfungsi dan banyaknya para pelanggar yang tidak bisa menghargai para pejalan kaki sebagai pengguna trotoar yang sebenarnya. Penelitian ini melibatkan masyarakat yang berumur 20- 25 tahun dan aktif berjalan kaki. Pada akhirnya, penulis berharap melalui penelitian ini akan didapatkan solusi untuk meningkatkan perhatian masyarakat secara tepat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 303 Social Processes (Incl. Cultural Exchange, Conflict Resolution) > 303.33 Social Control
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Jan 2020 04:02
Last Modified: 15 Jun 2023 05:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11961

Actions (login required)

View Item View Item