perancangan identitas visual kawasan wisata baturraden

Septiani, Vania (2018) perancangan identitas visual kawasan wisata baturraden. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
14120210004_ VANIA SEPTIANI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Penelitian dan perancangan identitas visual Kawasan Wisata Baturraden ini bertujuan untuk membangun citra Kawasan Wisata Baturraden sebagai pusat destinasi wisata alam yang elok, selalu diingat dan digemari wisatawan. Perancangan identitas visual Kawasan Wisata Baturraden ini terdiri dari perancangan logo, Graphic Standard Manual, dan implementasi media. Tahap perancangan dimulai dari analisa data, observasi, brainstorming, sketsa logo, digitalisasi, perancangan visual untuk berbagai media, pengaplikasian media dalam bentuk digital (mock up), serta cetak. Dengan adanya perancangan ini, penulis berharap agar Kawasan Wisata Baturraden dapat memiliki citra dan identitas yang konsisten untuk dapat melebarkan sayap pariwisatanya dan memajukan ekonomi kabupaten Banyumas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Jan 2020 09:13
Last Modified: 27 May 2023 06:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11987

Actions (login required)

View Item View Item