hubungan antara kualitas produk jasa dengan kepuasan konsumen pada happy puppy karaoke gading serpong

Reinner, Glen (2012) hubungan antara kualitas produk jasa dengan kepuasan konsumen pada happy puppy karaoke gading serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview

Abstract

Dalam situasi persaingan bisnis yang semakin ketat, dan untuk dapat bersaing secara kompetitif, perusahaan penghasil barang atau jasa, serta pemilik toko ritel harus dapat melihat dan memahami faktor-faktor apa saja yang penting dalam mempengaruhi tingkat penjualan, kepuasan konsumen, serta loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen merupakan faktor penting dalam bisnis. Pemahaman mengenai apa saja yang berkontribusi bagi hal-hal tersebut sangatlah penting. Bagi perusahaan jasa, kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen merupakan hal yang harus diperhatikan, karena kualitas pelayanan merupakan dasar dari pemasaran jasa. Dalam artikel jurnal yang ditulis oleh Parasuraman terdapat lima dimensi dalam kualitas produk jasa yang memberikan dampak terhadap kepuasan konsumen yaitu: tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Karaoke Happy Puppy Gading Serpong adalah salah satu bisnis jasa dalam bidang hiburan yang harus memperhatikan tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas produk jasa dengan kepuasan konsumen Happy Puppy Karaoke Gading Serpong. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Multimedia Nusantara yang pernah berkaraoke di Happy Puppy Gading Serpong. Uji kesahihan kuesioner dilakukan dengan analisis reliabilitas, validitas, sedangkan uji model dan hipotesa

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Jan 2020 06:50
Last Modified: 28 Jun 2023 05:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12055

Actions (login required)

View Item View Item