Clara, Nadia (2013) perancangan promosi museum tekstil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Bagi masyarakat museum merupakan tempat yang menyeramkan, namun telah di lupakan bahwa museum termasuk salah satu objek wisata yang mengedepankan mengenai pendidikan secara informal. Masyarakat lebih tertarik mengunjungi objek wisata yang modern dan memberikan kesan yang menghibur juga menyenangkan. Tidak dapat disadari bahwa keberadaan Museum Tekstil Jakarta ini juga merupakan objek wisata yang memiliki beribu pengetahuan dan kaya akan budaya. Dengan adanya Museum Tekstil, maka secara tidak langsung masyarakat juga telah melestarikan ragam budaya tekstil yang dimiliki oleh Indonesia tentunya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 060 Associations, Organizations and Museums > 069 Museum science 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 08:39 |
Last Modified: | 26 May 2023 07:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12183 |
Actions (login required)
View Item |