Amanda, Amanda (2017) Peran 2d Artist Membuat Asset Dalam Perusahaan Anantarupa Studios. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (919kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (713kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (718kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (717kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Industri kreatif berkembang pesat di masa kini. Produknya antara lain adalah game. Untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif ini maka perusahan Anantarupa Studios membuka kesempatan bagi mahasiswa magang untuk belajar mengenai fitur baru dalam perkembangan teknologi dan juga mengenal bagaimana proses cara kerja suatu perusahaan di bidang game. Anantarupa Studios merupakan perusahaan industri kreatif yang bergerak dalam bidang game dan produk desain kreatif berbasis marketing. Penulis tertarik untuk melamar magang di perusahaan ini karena produk yang dihasilkan, seperti game 2D Platformer dan beberapa game untuk smartphone. Selama melakukan magang, penulis bekerja dalam divisi 2D Artist. Proyek yang dikerjakan antara lain berupa proyek untuk pembuatan beberapa Asset Visual game dan animasi untuk Asset game Bomanarakasura. Proses pembuatan Asset antara lain melakukan refine dari bahan yang diberikan oleh Lead Artist. Selain itu penulis juga berkontribusi untuk mendesain beberapa konsep game proyek baru. Proses kinerja membuat penulis harus beradaptasi dengan batas waktu yang ditentukan oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Kata kunci : Industri kreatif, 2D artist, game. |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Feb 2020 06:58 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 04:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12285 |
Actions (login required)
View Item |