Maudy, Fransisca (2017) Peranan Desain Grafis Dalam Proses Pengembangan Identitas di Merrywell Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (798kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (805kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (991kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (801kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (23MB) |
Abstract
Di jaman modern ini, kebutuhan desain berbanding lurus dengan banyaknya kemunculan perushaan baru. Persaingan yang semakin ketat membuat para pendiri usaha menyadari bahwa pentingnya peran desain, terutama dalam branding. Maka dari itu penulis ingin memperdalam ilmu di bidang ini dan berkesempatan menjadi bagian dari tim Merrywell Studio sebagai peserta magang. Sebagai studio yang baru terbentuk tahun 2016 kemarin, projek yang dikerjaan tidaklah jauh dari lifestyle atau yang berhubungan dengan gaya hidup seperti coffee shop dan restoran keluarga. Terdapat tahap dalam pembuatannya, dimulai dari naming, logo, dan collaterals. Jika klien sudah mempunyai nama dan dirasa tidak perlu diganti, maka Merrywell akan mulai dari visualisasi logo. Terdapat beberapa kendala yang penulis alami seperti terbatasnya ide yang dimiliki sehingga klien kurang puas dengan hasil akhirnya, penulis kurang pandai bertutur kata sehingga sulit berkomunikasi. Namun meski begitu, dari sini penulis mempelajari bahwa dengan memberikan hasil yang baik akan muncul dari direksi yang tepat, serta dengan beradaptasi dengan cara bersosialisasi dengan tim.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | branding, merrywell studio, magang, logo, nama |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Feb 2020 03:29 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 02:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12368 |
Actions (login required)
View Item |