Wijaya, Kevin (2017) Peranan Desainer Grafis Dalam Digital Marketing di PT Jaya Digital Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (970kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (714kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (724kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (838kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (718kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Digital marketing adalah salah satu cara untuk melakukan pemasaran dengan lebih efektif dan efisien di era informasi ini. Desain grafis memiliki peranan penting di dalam proses tersebut. Agar dapat menjadi lebih matang sebagai seorang desainer grafis, penulis melaksanakan praktik kerja magang di PT Jaya Digital Media. Penulis memilih PT Jaya Digital Media untuk melakukan kerja praktik magang karena PT Jaya Digital Media memiliki banyak partner yang bergerak di berbagai bidang. Dengan mengerjakan kebutuhan-kebutuhan desain untuk bermacam-macam bidang, penulis mendapatkan pengalaman yang lebih luas dan tidak terpaku di satu bidang saja. Kendala utama selama proses kerja magang adalah lokasi PT Jaya Digital Media yang berjarak cukup jauh. Untuk menangani kendala tersebut, penulis menyewa kamar kos yang berlokasi lebih dekat dengan tempat kerja magang. Dari proses kerja magang ini, penulis mempelajari berbagai hal, baik teknis maupun non-teknis, di antaranya prinsip-prinsip digital marketing, cara meningkatkan produktivitas dan efisiensi pekerjaan, jenis-jenis pekerjaan yang umumnya diminta klien, dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing, iklan, desain grafis |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 02:50 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 02:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12431 |
Actions (login required)
View Item |