Peran Desainer Grafis di PT. Kreatiklan Tata Interaksi

Paunno, Timothy Rinanda (2017) Peran Desainer Grafis di PT. Kreatiklan Tata Interaksi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Kegiatan magang dilakukan di PT. Kreatiklan Tata Interaksi berlangsung selama tiga bulan. Kreatiklan merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri desain grafis yang berlokasi di BSD City Tangerang. Kreatiklan dipilih oleh penulis sebagai tempat untuk melakukan praktek kerja magang karena merupakan salah satu perusahaan desain grafis yang bagus di bidang branding, user interface dan user experience. Selama melakukan praktek kerja magang ini penulis berkesempatan untuk membuat beberapa materi grafis untuk perusahaan besar di Indonesia seperti Pertamina, BRI, ASPIRA, MINI, dan ABC President. Terdapat beberapa kendala yang dialami penulis, seperti kurangnya kecepatan penulis di awal periode magang dalam menyelesaikan sebuah tugas, meski pada akhirnya hal tersebut dapat diatasi dengan lebih banyak berlatih. Tujuan utama dari kegiatan magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana desainer grafis berperan secara nyata dalam dunia periklanan dan juga mencari pengalaman bekerja. Dalam proses magang ini, penulis banyak pendapat pengalaman serta pembelajaran baru, seperti bagaimana kita dapat mengerti mengenai identitas suatu brand serta hal-hal teknis penunjang yang dapat membantu penulis agar menghasilkan karya yang lebih maksimal.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Desainer Grafis, Branding, User Interface, User Experience, Pengalaman.
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2020 07:17
Last Modified: 06 Feb 2024 02:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12550

Actions (login required)

View Item View Item