Paunno, Timothy Rinanda (2017) Peran Desainer Grafis di PT. Kreatiklan Tata Interaksi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (815kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (812kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Kegiatan magang dilakukan di PT. Kreatiklan Tata Interaksi berlangsung selama tiga bulan. Kreatiklan merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri desain grafis yang berlokasi di BSD City Tangerang. Kreatiklan dipilih oleh penulis sebagai tempat untuk melakukan praktek kerja magang karena merupakan salah satu perusahaan desain grafis yang bagus di bidang branding, user interface dan user experience. Selama melakukan praktek kerja magang ini penulis berkesempatan untuk membuat beberapa materi grafis untuk perusahaan besar di Indonesia seperti Pertamina, BRI, ASPIRA, MINI, dan ABC President. Terdapat beberapa kendala yang dialami penulis, seperti kurangnya kecepatan penulis di awal periode magang dalam menyelesaikan sebuah tugas, meski pada akhirnya hal tersebut dapat diatasi dengan lebih banyak berlatih. Tujuan utama dari kegiatan magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana desainer grafis berperan secara nyata dalam dunia periklanan dan juga mencari pengalaman bekerja. Dalam proses magang ini, penulis banyak pendapat pengalaman serta pembelajaran baru, seperti bagaimana kita dapat mengerti mengenai identitas suatu brand serta hal-hal teknis penunjang yang dapat membantu penulis agar menghasilkan karya yang lebih maksimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Desainer Grafis, Branding, User Interface, User Experience, Pengalaman. |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Mar 2020 07:17 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 02:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12550 |
Actions (login required)
View Item |