Zahara, Annisa (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Pengelolaan Konten Kemenkumham. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (913kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (997kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10MB) |
Abstract
Aktivitas public relations lembaga Negara kini banyak memanfaatkan media sosial sebagai saluran komunikasi. Media sosial yang marak digunakan oleh masyarakat membuat Instansi dapat menjangkau masyarakat lebih dekat. Dalam Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Humas mengedukasi masyarakat mengenai kegiatan kementerian berupa video atau foto melalui akun media sosial resmi Kemenkumham. Media sosial resmi yang dimiliki oleh Kemenkumham menuntut Humas untuk dapat mengembangkan akun resmi tersebut terutama dalam pengelolaan konten. Pengelolaan konten menjadi hal yang penting karena konten edukatif yang menarik dapat memikat masyarakat untuk mengkonsumsi informasi yang telah dipublikasikan. Simpulan dari kegiatan praktik magang yang dilakukan ialah Humas Kemenkumham sudah mempublikasikan informasi mengenai kegiatan Kementerian secara proporsional. Selanjutnya, bekerja pada bagian Humas menuntut seseorang untuk berpikir kreatif, hal ini didasari oleh alasan bahwa suatu produk Humas harus berasal dari ide yang kreatif serta dapat direalisasikan secara kreatif pula.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 01:50 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 01:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12665 |
Actions (login required)
View Item |