Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen

Rosean Sutjiawan, Axela (2020) Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (754kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (18MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (291kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Pemasaran merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu brand atau produk. Pemasaran yang efektif dapat tercapai jika adanya strategi yang tepat agar pesan yang ingin disampaikan ke target audiens dapat dipahami seutuhnya. Dalam hal ini, melalui media sosial Instagram, pemasaran dapat dilakukan dengan tepat dan efektif karena dapat menjangkau target audiens yang luas dengan mudah. Tidak hanya sebatas pemasaran untuk meningkatkan penjualan dan awareness audiens tentang brand, tetapi dibutuhkan konten informatif dan interaktif sebagai strategi pemasaran agar dapat membangun hubungan timbal balik yang baik antara pemilik bisnis dengan audiens dan terjadinya komunikasi dua arah, sehingga akan lebih memperkuat hubungan antara brand dan audiensnya. Sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan, konten yang dibutuhkan harus mengikuti perkembangan atau minat masyarakat saat ini. Oleh karena itu, hasil karya yang dirancang berupa konten informatif, konten interaktif, video promosi dan video IGTV.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand, social media marketing strategy, konten
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 12:57
Last Modified: 09 May 2023 00:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12987

Actions (login required)

View Item View Item