Perancangan Branding di PT. Identi Jiva Digital Kreativa

Putera Pamungkas Rukman, Yogi (2020) Perancangan Branding di PT. Identi Jiva Digital Kreativa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (738kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (136kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Di era digital seperti saat ini perkembangan teknologi dan komunikasi sangatlah cepat, hal ini menjadikan pola pikir dan prilaku masyarakat pun berubah, yakni lebih menerima dan tertarik dengan sesuatu yang cepat dan instan, terlebih lagi sebagai pemenuh kebutuhan dan keinginan. Gawai atau gadget menjadi media utama bagi masyarakat dalam melakukan setiap kegiatan dan aktivitasnya saat ini, dalam gawai seluruh navigasi dibuat dalam bentuk visual, maka dari itu bentuk visual merupakan bentuk komunikasi yang paling menarik dan mudah diterima oleh masyarakat saat ini. Sebagai mahasiswa program studi visual branding design, penulis memilih untuk melakukan praktik kerja magang pada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing, graphic design, dan creative agency yakni PT Identi Jiva Digital Kreativa � ideapa.id. PT Identi Jiva Digital Kreativa � ideapa.id merupakan salah satu perusahaan creative and digital marketing yang cukup baik dalam membantu setiap kliennya untuk berkembang ke era digital marketing, baik itu dalam pembuatan website, mengelola sosial media, mengelola SEO, dan digital cmpaign. Selama melakukan praktik kerja magang di PT Identi Jiva Digital Kreativa � ideapa.id penulis mendapatkan begitu banyak ilmu pengetahuan baik itu dalam ruang lingkup desain grafis maupun teknologi dan informasi, hal tersebut dirasa dapat menjadi bekal yang sangat berguna bagi penulis ketika terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Graphic Design, Creative Agency
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 12:44
Last Modified: 06 Oct 2023 00:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13007

Actions (login required)

View Item View Item