Perancangan Media Promosi Sirup Kurnia

Atmanagara Putra, Willi (2020) Perancangan Media Promosi Sirup Kurnia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (403kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB)

Abstract

Sirup Kurnia merupakan sebuah produk yang di produksi oleh PT Kurnia Aneka Gemilang. PT Kurnia Aneka Gemilang berdiri sejak tahun 1969 yang berkembang menjadi produsen minuman sirup yang terkenal di Sumatera dan jawa. Sirup Kurnia dapat di campur dengan es kelapa, es jeruk nipis, es cincau, es timun, susu soda dan lain-lain. Salah satu faktor yang menghambat peningkatan penjualan Sirup Kurnia PT Kurnia Aneka Gemilang adalah lemahnya media promosi dibandingkan dengan kompetitornya. Untuk itu dibutuhkan media promosi yang efektif dan komunikatif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk Sirup Kurnia dengan menggunakan pilihan media sosial. Dalam perancangan tugas akhir ini, penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif beserta kualitatif berupa wawancara, kuesioner, observasi dan studi existing. Penulis berharap dengan adanya perancangan media promosi yang tepat, dapat meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk Sirup Kurnia. Laporan ini berisi penjelasan latar belakang masalah produk Sirup Kurnia metode penelitian yang telah dilakukan penulis, hingga proses perancangan untuk menciptakan karya media promosi produk Sirup Kurnia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan, Media Promosi, Sirup Kurnia, Efektif, Komunikatif
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 12:19
Last Modified: 29 Aug 2023 01:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13050

Actions (login required)

View Item View Item