Browse by Sustainable Development Goals

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items at this level: 369.

Calista Wijaya, Darlene (2024) Program Magang Departemen Produksi Makanan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica Cahya, Brigita (2024) Departemen Kantor Depan di Hotel Episode Gading Serpong. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Barek Kuma, Novita (2024) Bagian Kantor Depan Raffles Hotel Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahyadi, Marcellius (2024) Peran System Analyst dan Frontend dalam Pengembangan Website E-Commerce pada PT Ritzproject Sinergi Visitama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andhika Febrian, Billie (2024) Implementasi Automation Testing pada PT Quantum Infra Solusindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Charlles (2024) Pengembangan Aplikasi Alfagift di PT.Global Loyalty Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Abhinaya Bagioyuwono, Michael (2024) Peran Quality Assurance dalam Pengembangan Operation Management System PT Sumber Trijaya Lestari. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Allen Lius, Katherine (2024) Rancang Bangun Data Pipeline System di PT Indobest Artha Kreasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arlo, Federico (2024) Konfigurasi dan Pengujian pada Aplikasi KGHS V2 di Kompas Gramedia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, Timothy (2024) Impementasi Weaver untuk Proses Procurement pada PT.Sinarmas Mining. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ananda Putra, Fareza (2024) Analisis dan Testing dalam Pengembangan Sistem Kompas Gramedia ERP berbasis Odoo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander Badaruddin, Frederick (2024) Rancang Bangun Aplikasi Sistem Informasi Halalku Berbasis Website. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvis, Wilson (2024) Rancang Bangun E-Commerce pada Aplikasi Halalku Berbasis Web. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander Andrue, Christian (2024) Pengembangan dan Digitalisasi Sistem Perkantoran Studi Kasus: PT. Central Proteina Prima. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christ Anugrah, Charisma (2024) Pembuatan Website Company Profile PT. Sigma Energy Compressindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alisio, Ricaro (2024) Pengembangan Data Maintenance pada PT. Modular Kuliner Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Abigail, Tesalonika (2024) Rancang Bangun Sistem Frontend Budgeting Online Berbasis Web pada PT Global Loyalty Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chawandi, Kevin (2024) Integrasi ChatGPT pada Whatsapp dengan LangChain dan Pembuatan Demo Integrasi Microsoft Teams dengan Portal Chat pada PT Helios Informatika Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adriano, Niko (2024) Pengembangan Fitur Helpdesk dan Self Checkout Order pada Aplikasi Internal Perusahaan di PT Global Loyalty Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Michael (2024) Rancang Bangun Website Company Profile untuk Grand Hotel Pontianak Menggunakan Javascript. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Carol Illona Banu, Klaudius (2024) Rancang Bangun Aplikasi Online Design Form Gramedia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher Hihola, Bryant (2024) Implementasi Komponen Lite Dashboard pada Website Mobile Vidio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Delfiana, Shella (2024) Aktivitas Produksi Konten di Agensi Social Farmers. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexandra Sugiharto, Jennifer (2024) Peran Social Media Marketing dan Event Management di Golden Rama Tours & Travel. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniel Jopy, Devin (2024) Aktivitas Manajemen Event di PT Indospirit Natura (Healthy Choice). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniel Jopy, Devin (2024) Perancangan Kampanye Digital ???HEALTHY NEW-VEMBER??? untuk Meningkatkan Awareness Healthy Choice sebagai Produk Sehat melalui Instagram. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustine, Jessica (2024) Peran Social Media Intern pada PT Alam Sutera Realty Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anderson, Owen (2024) Aktivitas Marketing Communication pada PT Dunia Entertainment. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Nervelia (2024) Peran Content Creator di PT. Penta Natural Kosmetindo (NPURE). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrew Mienarto, Christian (2024) Aktivitas Kampanye Environment Health Safety di PT. Federal International Finance (FIFGROUP). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Charissa Seliang, Amanda (2024) Aktivitas Internal Communication Intern di PT Kobe Boga Utama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bayu Prayoga, Dimas (2024) Peran Marketing Communication Intern di Perusahaan Vivere Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aristya, Nadilla (2024) Aktivitas Public Relations di PT Dayamitra Telekomunikasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Azizah Febianti, Riski (2024) Aktivitas Event Marketing di PT Nutrifood Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cornellya, Jenny (2024) Kegitan Praktik Kerja Magang sebagai Warehouse & Purchasing pada PT HEXTA YORITSU INDONESIA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Beatrice Angelica C H, Nathania (2024) Peran Procurement Admin dalam Aktivitas Merchandising untuk Brand T-Zone pada PT Matahari Department Store Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Abigail, Juaneta (2024) Divisi kamar di AYANA Estate Bali, Laporan Program Magang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardiana, Jesica (2024) Peran Content Creator Tiktok pada Brand Ladybee Taiyaki. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Damiano Sodho, Cosmas (2024) Peran Production Assistant dalam Pembuatan Iklan Sasa Santan di Ganesha Idea. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Albari, Ammardisa (2024) Peran Content Creator dalam Program ���Lapor Pak!��� di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldo Ariyanto Ngadiman, Aldo Ariyanto Ngadiman (2024) Proses Kerja Reporter Kanal Ekonomi di Alinea.id. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilyanto, Andy (2024) Evaluasi Tingkat Keamanan Informasi Menggunakan Standar ISO/IEC 27001 dengan Framework Indeks KAMI 4.2 pada PT Mitra Cipta Sarana. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aria Kusuma, Iouri Arnoldus (2024) Perancangan Promosi Brand Wigote bagi Pendaki Gunug 17-25 Tahun di DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arinata, Azhar Dwi (2024) Buku Foto: Mengintip Proses Pembuatan Dodol Khas Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexsander H, Giovanni Sancho (2024) Penggunaan Instagram sebagai Sarana Branding B2B (Studi Kasus PT Paradise Perkasa pada Akun @ptparadiseperkasa). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claymens, Claymens (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Merk Susu Sehat Alternatif Milkology. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bengoteku, Klaudius (2024) Perancangan Media Informasi Interaktif Membudidayakan Tanaman Hidroponik. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adestasia Joe, Angeline (2024) Hubungan Terpaan Berita Fashion dan Beauty di Female Daily dengan Perilaku Konsumtif Generasi Z di DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antoni, Andi (2024) Perancangan Media Promosi untuk Brand Kemasan Makanan Ecopacking. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander Badaruddin, Frederick (2024) Klasifikasi Kesegaran Daging Sapi Menggunakan Convolutional Neural Network. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Althanasya Dalores, Naomie (2024) Video Dokumenter "Menjaga Asa Kehidupan di TPST Bantar Gebang". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvarez, Gruizvio (2024) Redesign Mall Taman Palem Lestari dengan Penerapan Strategi Persebaran Massa Bangunan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avandel, Hendry (2024) Rancang Bangun Database Sistem Penjadwalan pada PT. Digikidz. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cellyn Natalia, Geovanny (2024) Manual Testing dalam Integrasi Sistem untuk Client Oleh PT. Adicipta Inovasi Teknologi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christiano Tjokro, Vincencius (2024) Perancangan Extreme Multi-Class Classifier untuk Segmentasi Produk pada Kawan Lama Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angel Natalie, Alycia (2024) Perancangan Front-End pada Sistem Informasi E-Commerce pada PT. Nagatama Poin Ciaprima. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrian, Nigel (2024) Pengembangan aplikasi digital office Pt xyz. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander Gunawan, Jericho (2024) Tren Analisis Sentimen Menggunakan Algoritma Deep Learning: Tinjauan Literatur Sistematis. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arga Soetasad, Albertus (2024) Analisis Data Routing Manufaktur PT. Sagatrade Murni. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Celine, Michelle (2024) Analisa Pengembangan Aplikasi BUMA Production System pada PT Bukit Makmur Mandiri Utama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Vinka (2024) IT Digital Delivery dalam Business Intelligence di Sinarmas Agribusiness and Food. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christiano Tjokro, Vincencius (2024) Penerapan Otomatisasi Pengelolaan Data Berbasis Website dengan Streamlit pada Kawan Lama Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Vinka (2024) Perancangan Dashboard dan Pengolahan Data Agribisnis di Sinarmas Agribusiness and Food. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Desri Wahyuni, Indah (2024) Implementasi Metode Deteksi Objek Berbasis Deep Learning untuk Mengidentifikasi Lalat Buah Salak. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardhito Dewantara, Christoforus (2024) Pengembangan Frontend Website Toys Kingdom Outdoor dan Pasti Ketemu pada PT. Kawan Lama Sejahtera. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurellia Lumban Gaol, Chelsea (2024) Electrical Design Concept Robot Pemilah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adeo Quartanno Mahardhika, Maximilianus (2024) Konsep Desain Mekanikal Robot Phobos Pilah Cerdas. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Achmed Altafzani, Gazzelle (2024) Konsep Desain Robot Demos Pilah Cerdas. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldiansyah Zaiin, Tegar (2024) Testing Robot Phobos Deimos Pilah Cerdas. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardian Koty, Keanu (2024) Integrasi Sistem Pergerakan Robot Phobos Pilah Cerdas. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, Bryan (2024) Pengembangan Aplikasi Anugerah Prima Sejahterah (APS) untuk Kebutuhan Administrasi Transportasi Berbasis Website di Pt. Surya Data Infokreasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chawandi, Kevin (2024) Pembuatan Prototype Aplikasi Keyboard Android, Riset MongoDB, dan Integrasi ChatGPT pada PT Helios Informatika Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustinus, Agustinus (2024) Perancangan Aplikasi Perencanaan dan Monitoring Anggaran di PT XYZ. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arya Setyadharma Tri C., Steven (2024) Rancang Bangun Website Company Profile pada PT. Oval Trijaya Raya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrian Leoandi, Stefanus (2024) Rancang Bangun Halaman Web Dashboard Karyawan dengan Visualisasi Data pada Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ciaputra, Aldrik (2024) Kustomisasi Module Payroll dan Property pada Software ERP Odoo Enterprise Solution Division Kompas Gramedia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfarizky Ramadhani Oscandar, Mohammad (2024) Pengembangan Unit Testing Modul Pembelian dan Produksi Sistem ERP menggunakan Java Springboot di PT Cranium Royal Aditama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Y. P, Steve (2024) Rancang Bangun Aplikasi Production Report App pada Sektor Produksi di Frisian Flag Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alim Aulia, Rasyid (2024) Rancang Bangun Sistem Frontend ATK Online Berbasis Website pada PT Global Loyalty Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aira Meylie, Kelsha (2024) Implementasi Room dan Realm Database pada Aplikasi ???The Movie App??? MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharmawan, Apriella (2024) Perancangan Media Promosi Ramadhan di Dermatheory. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amandadewi, Lutfiah (2024) Perancangan Konten Visual Sosial Media di PT WIdodo Makmur Perkasa Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alkautsar, Naufal (2024) Perancangan Media Informasi untuk PT. Nawakara Arta Kencana. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bengoteku, Klaudius (2024) Perancangan 3D Asset Rebranding Brand Fashion Colorbox di Delamibrands. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christina Nababan, Yolanda (2024) Perancangan Key Visual untuk Program Exist di PT. Metra Digital Media. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniel Julian, Nicholas (2024) Perancangan Desain Promosi untuk Brand Kibo dan Sisu di PT Seidai Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Antonius, Stevan (2024) Perancangan Foto sebagai Media Promosi pada CV Aiti Solusi Kreatif. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggreani, Jesslyn (2024) Perancangan Desain Point of Sales Materials Produk Nice dan Paseo Tissue di PT Univenus: APP Sinarmas. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustian As, Yansen (2024) Perancangan Konten Media Sosial untuk Twoenine. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bryanking Kusuma, Muhammad (2024) Perancangan Konten Sosial Media Instagram Ceres di PT Dozens Gelora Kreasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amanda Adithya, Valencia (2024) Perancangan Konten Sosial Media PT Instaprint Jaya Primatama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia, Marcella (2024) Perancangan Konten Instagram untuk Brand Pickandpack di PT Bersama Ong Sejahtera (Temata Creative). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Benita, Faith (2024) Perancangan Media Promosi Brand Beauty & Wellbeing di Unilever Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharma Christiandy, Alexander (2024) Perancangan Visual Congad BCA 2025 di PT. Semarak Udayana Nirawasana (SUNVisual). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adrian Hadipurnawan, Arvin (2024) Perancangan Ulang Signage Mall @ Alam Sutera pada Waykambas Branding. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea Petrus, Sherly (2024) Perancangan Konten Video Reels Storyline Instagram di Honne Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arya Nugraha, Pradipa (2024) Perancangan Pengembangan Desain UI/UX Website untuk PT Kalbe Farma. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angellica Valda, Trissha (2024) Perancangan Newsletter Opening dan Closing Proyek di Agensi Waykambas Branding & Design. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alma Norberta, Skolastika (2024) Perancangan Desain Promosi Produk untuk PT. Instaprint Jaya Primatama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelique Lie, Kezia (2024) Perancangan Konten Media Sosial La Maison D'Ovisa Collection di WithLove The Brand. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aimee Lee Setiawan, Keren (2024) Perancangan Promosi Mimi Live House di PT Aneka Bintang Gading. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldea Natalie, Jessica (2024) Perancangan Media Informasi Digital "from the ground" untuk Meningkatkan Kesadaran Mengenai Pertanian Regeneratif bagi Generasi Z. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chong, Kenny (2024) Perancangan Konten Video Padhi Resto pada CV AITI SOLUSI KREATIF. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Axel Santoso, Stefanus (2024) Perancangan Packaging Produk Kecantikan PT Mirael Natural Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andriani, Jennifer (2024) Perancangan Website Makeover untuk Plenty Pte Ltd. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

A. Timothy, Olivia (2024) Perancangan Desain Katalog Kareem Hampers Ramadan di tentangKita. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Abigail, Thirza (2024) Perancangan Desain Collateral untuk Brand Menantea di Henshu Creative Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Clara Yonanda, Cindy (2024) Perancangan Marketing Desain Collateral di IDEMU by VIVERE. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Akbar, Destio (2024) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM THARA PRODUCTION di PT THARA JAYA PERSADA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Naomi (2024) Perancangan Packaging Umkm Kopi Basement di Pokdarwis Medang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustine Halim, Felicia (2024) perancangan ulang brand identity UMKM Nyeblak Seuhah pokdarwis desa medang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea, Marshelina (2024) Perancangan Ulang Brand Identity UMKM Raja Lontong Pokdarwis Desa Medang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Beatricia Zalie, Richell (2024) Perancangan Media Promosi Aplikasi Skinterest. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelinajocelyn, Angelinajocelyn (2024) Perancangan Kampanye #GlassNotGloss Produk Ink Like Air Glasstick di Perusahaan Mad for Makeup. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ameris Raharjo, Jocelyn (2024) Perancangan Media Promosi Booth dan Media Sosial untuk Aplikasi E-Commerce Karya Seni "Warni". MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Cheryl (2024) Perancangan Identitas Visual Mitra UMKM Kopi Basement di Desa Medang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan Kwan, Elsa (2024) Perancangan Ilustrasi dan Ikon Aplikasi Bhumi Daya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Artista, Valerie (2024) Perancangan UI/UX Website LoomLooma sebagai Platform yang Menjembatani Supplier Kain Daur Ulang dengan UMKM. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Jesline (2024) Perancangan Media Promosi UMKM Chick N Pepper di Pokdarwis Medang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Agnes (2024) Perancangan Strategi Bisnis dan Desain User Interface pada Aplikasi ''Pawmisi''. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Abigail Hutama, Kayla (2024) Perancangan Strategi Bisnis dan User Experience dalam Aplikasi Pawmisi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilia Dwiwardani, Dewinta (2024) Perancangan Desain Kemasan dan Media Promosi Produk UMKM Renaco. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cecilia, Cecilia (2024) Perancangan Identitas Berbasis Kemasan bagi UMKM Chick N Pepper Pokdarwis Desa Medang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cendika, Fredy (2024) Analisis Game Mekanik pada Boardgame GENERAKSI Tentang Perubahan Iklim untuk Anak-Anak di NTT. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Devianto, Andre (2024) Penerapan Artificial Light sebagai Ambient Light untuk Menciptakan Suasana Tegang pada Film "Nights Come for Us". MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alicya Hidayat, Arnetha (2024) Peran Key Opinion Leader Specialist Intern dalam Department Sales dan Marketing CV DORSKIN KREASI. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aryani Widjaja, Veliecia (2024) Aktivitas Manajemen Pemasaran pada PT Lestari Mahadibya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Assifa Kusuma, Wini (2024) Membangun Brand Awarness PT Dwi Sumber Arca Waja melalui Media Sosial Instagram. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfiya Fauza, Nadzwa (2024) Peran Content Creator pada PT. Miranda Moda Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chi, William (2024) Peran aktifitas produksi wh2ky dalam optimalisasi penjualan why2k di skystar ventures. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Desandra Adventa, Angelina (2024) Aktivitas Pemasaran pada Departemen Marketing PT Online Media Guna PergiKuliner. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anastasia Liu, Angelina (2024) Peran dan Aktivitas Marketing dalam Bisnis Tsukihaul. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christiani Tamawijaya, Gisella (2024) Peran Social Media Specialist Intern dalam Mendukung Marketing di PT. Flitts Magista Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Abdullah Singawinata, Riga (2024) Implementasi Kegiatan Meal Tray Set Up Terkait Pemenuhan Standard Food Safety. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Antoinette, Valencia (2024) Penggunaan Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Svstain sebagai Perusahaan Fashion. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharma, Arief (2024) Peran Supply Chain dalam Perusahaan Start Up Svstain. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Reynaldo (2024) Laporan Magang Divisi Marketing: Strategi Pemasaran dan Analisis Persaingan Produk di PT. Huinindo Multi Niagatama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Candra, Gita (2024) Peran dan Aktivitas Keuangan pada Pertumbuhan Bisnis Sweevories. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Caroline, Jessica (2024) Peran Digital Marketing pada PT Porter Rekayasa Unggul. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariel Ramadhan, Alif (2024) Peran social media terhadap penjualan product pt mfa multi industry. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bona Tua Tindaon, Richard (2024) Aktivitas Marketing Promotion Plan di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dastine D Wawor, Leonardus (2024) Aktivitas Corporate Campaign di Public Relations PT. Gramedia Asri Media. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adistian Irawan, Natasya (2024) Aktivitas Event Management dalam Special Event "Holywings Sport Show 5" pada Perusahaan HW Group (HWG). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adistian Irawan, Natasya (2024) Perancangan Special Event "Breaktime Show" pada Holywings Sport Show 5. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arria Chandra, Chelsea (2024) Aktivitas Marketing Communication Officer di PT David Bintang Jaya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amadea, Tricia (2024) Aktivitas Event Marketing Intern di Puyo Desserts. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlise, Vanessa (2024) Aktivitas Kerja Magang sebagai Brand Marketing Communication di PT Diamond Food Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindy, Cindy (2024) Aktivitas Social Media Executive di VML Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andra Ananda, Ade (2024) Peran Marketing Communication dan Event di Kopi Chuseyo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Catherine Yunita, Vanessa (2024) Peran Social Media Specialist Intern di PT Icon Global Internasional. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea, Nareesha (2024) Peran Content Creation Development Intern pada PT. Sarinah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Debora Orchid, Zefanya (2024) Peran Content Planner di Divisi Hubungan Masyarakat PT PLN Indonesia Power UBP Priok. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Marvella (2024) PERAN CONTENT CREATOR DI PT. VICTORIA CARE INDONESIA Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia Hendra, Erika (2024) Aktivitas Content Creator pada PT Karunia Internasional Citra Kencana. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Austrina Hartanto, Larashinta (2024) Aktivitas Event Management di PT Alfa Goldland (Alam Sutera Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Channete, Zefanya (2024) Peran Marketing Communication di PT Pelita Air Services. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista, Alessandra (2024) Aktivitas Content Creator dalam Menaikkan Awareness pada Media Sosial Instagram dan TikTok VIVERE Collection. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelia S., Gabriella (2024) Aktivitas Digital Marketing di PT Moradi (Retail Orang Tua Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilia, Emily (2024) Aktivitas Marketing Communication di PT Saranagriya Cipta Kreasi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Wiguna, Vina (2024) Peran Content Creator pada Brand Smartvision di PT. MOC Milenial Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Sheryl (2024) Aktivitas Marketing Intern di PT Prima Indonesia Indah (Retail Orang Tua Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chanry, Evelyn (2024) Aktivitas Perencanaan Komunikasi Strategis di Kementerian Perindustrian. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia Nanda Andrea, Natasha (2024) Aktivitas Account Executive di PT Setinggi Langit Kreatif Indonesia (FTW Jakarta). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angeline, Angeline (2024) Aktivitas Spesialis Sosial Media di PT. Rmoda Studio Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia, Aurelia (2024) Peran Digital Campaign PT Foods Beverages Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy, Stephanie (2024) Peluncuran Digital Campaign #PrabuEducreation sebagai Upaya Keberlanjutan Publisitas Sanggar Kriya Bambu Lokacipta Nawasena. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anugrah Harmono, Yessa (2024) Aktivitas Digital Marketing Pt Alam Sutera Realty Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Devano, Fernando (2024) Aktivitas Divisi Event Specialist di PT. Wavin Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniella Sumartono, Jovianie (2024) Peran Brand Specialist di Sprout Digital. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander Lim, Jolynn (2024) Peran Media Planner dan Social Media Specialist Intern di PT. Inter Pariwara Global. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzahra Rahmadanya, Rizky (2024) Aktivitas di Departemen Corporate Communication di Infomedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arya Kharismawan, Muhammad (2024) Aktivitias Personal Selling di Marclan International. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Hariyono, Kelly (2024) Aktivitas Digital Marketing Intern di PT My Icon Technology. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christie Kartadibrata, Gabriella (2024) Peran Social Media Officer di Sprout Digital Labs Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Basaria Sinaga, Eunike (2024) Peran Media Social Specialist di Liquid Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Athaya Maharani, Khalisha (2024) Pembuatan Buku Pengetahuan Mengenai Pemanfaatan Bambu sebagai Media Literasi untuk Mengembangkan Kreativitas dan Resiliensi Remaja di Desa Panggarangan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardela, Celine (2024) Aktivitas Content Marketing Intern di Summarecon Mall Kelapa Gading. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Asy-Syahid Alatas, Husain (2024) Aktivitas Account Executive di Hakuhodo Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anindiza Rabbani, Salwa (2024) Peran Corporate Communication and Branding dalam Pengelolaan Corporate Image PT MRT Jakarta (Perseroda). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angie Mercilia Laikun, Firstlady (2024) Peran Advertising Management di Perusahaan Metro TV. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christiawan Mahardika, Antonius (2024) Aktivitas sosial media strategis di Ruparupa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Brigitha Sirait, Kevin (2024) Pengelolaan Media Sosial Instagram pada PT PLN (Persero) UID Banten. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista Cory, Ivory (2024) Peran Social Media dan Creative Intern di PT. Benfood Ekamakmur Nusajaya (Alfa Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Jessica (2024) Laporan Magang sebagai Brand Strategist di ruparupa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Devanty, Audy (2024) Peran Creative Marketing dalam Proses Produksi Konten Sosial Media Toko Mama Gigi by Nagita Slavina. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Obed (2024) Peran Content Creator di PT. Sumber Kosmetika Indah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andriyani, Silvia (2024) Peran Marketing Communication Intern di PT Mentari Mulia Berjangka. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Brave, Zefanya (2024) Aktivitas Brand Activation Rcti+ untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pelanggan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Al Ghifari, Gilang (2024) Aktivitas Event Organizer pada Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata di Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela Sigarlaki, Vanca (2024) Peran Content Creator pada Divisi Digital Marketing di PT. Passion Abadi Korpora. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfitto Fanezy, Elsen (2024) Pengaruh Return on Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), Current Ratio (CR), dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ardhia Jati Al Fatah, Alif (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Strategi Social Media Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Produk Skintific pada Gen Z Dimediasi oleh Penerimaan Pesan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carorine Gouw, Jennifer (2024) Interactive Multimedia Storytelling: Mengevaluasi Moda Pengangkut Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calisa Yusup, Regina (2024) Analisis Isi Strategi Pesan Content Marketing @sambal.bakar di Media TikTok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aman Salam, Jessica (2024) Strategi Kampanye Pemasaran Sosial Sustainabliss The Flavor Bliss dalam Mengubah Perilaku Konsumen terhadap Pengolahan Sampah. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Destino, Reynold (2024) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Persentase Penawaran Saham, dan Umur Perusahaan terhadap IPO Underpricing. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antonius, Stevan (2024) Perancangan Promosi Sinlube Oil. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggreani, Jesslyn (2024) Perancangan Website Mengenai Bahaya Zat PFAS dalam Penggunaan Konsumsi Sehari-hari. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chaterine Karim, Jeanne (2024) Penerapan Konsep Permakultur dalam Mewujudkan Perancangan Sekolah Alam pada Kawasan Tandon Lengkong Karya, Tangerang Selatan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Catherine, Catherine (2024) Perancangan Media Promosi Produk Audio Mobil Performa untuk PT Fokus Inti Audiotama. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Jesslyn (2024) Motivasi Generasi Z di Tangerang dalam Menggunakan Media Sosial Instagram pada Pemenuhan Informasi Kuliner. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Weiyana (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Mengenai Empati Remaja terhadap Teman dengan Gangguan Berbahasa. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bernice, Nathania (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Jackal Holidays. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Annisa, Sherilyn (2024) Perancangan Promosi Bean Spot. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia Lukman, Eveline (2024) Perancangan Set dan Properti Dapur serta Meja Makan Berdasarkan 3D Karakter Monika dalam Film Pendek Dinding Kasat (2023). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustinus Soeyatno, Peter (2024) Analisis Feedback Target Audiens pada Film Pendek Mokumenter di Sini Jual Makanan Kucing (2024). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amos Renata, Jason (2024) Analisis Pesan Tersembunyi tentang Kemurnian Air dalam Iklan Air Minum dalam Kemasan (Analisis Semiotika pada Iklan Aqua dan Le Minerale). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggratama, Elviyani (2024) Pengaruh Pesan Konten Video Series #PsychologyofFinance Satu Persen di YouTube terhadap Literasi Keuangan Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraini, Vanessya (2024) Analisis Pola Perilaku Impulsive Buying Konsumen pada Shopee Live Produk Skintific. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Silvia (2024) Pengaruh Sales Promotion Skintific di TikTok Shop terhadap Customer Satisfaction. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher Alexander Mu, William (2024) Strategi Influencer Marketing Brand Cessa pada Event IMBEX 2023. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Audy Bunalven, Nicolas (2024) Perancangan Ulang UI/UX Saku Laundry. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlos Ricardo, Nicholas (2024) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Purchase Intention dengan Mediasi General Attitude, Trust, dan Perceived Consumer Effectiveness pada Brand ZARA. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Nicholas (2024) Pengembangan Sistem ERP Berbasis Web dengan Modul Inventory Management Menggunakan React JS dan Node JS pada PT Polytech Indo Hausen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aprilia, Sindy (2024) Manajerial Aktor Utama oleh Produser untuk Menjaga Efisiensi Waktu Syuting pada Film "Akan Selalu di Sini". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christ Anugrah, Charisma (2024) Rancang Bangun Sistem Pemesanan Online Berbasis Website Menggunakan Metode Extreme Programming pada Startup Nasi Cia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bonaventura Satya Rutji, Joshua (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Brand Skincare Pore Hero. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Audriel Umar, Karen (2024) Perancangan Rebranding Usaha Sosial Nrsimha Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Belle Suwita, Vallerie (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Hotel Ririn. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia Anthony, Anggrita (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Host Produk Kecantikan melalui Tiktok Live. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahyani Maitri, Putri (2024) Strategi Komunikasi Krisis McDonald's Indonesia melalui Media Sosial dalam Menghadapi Isu Boikot. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Vina (2024) Perancangan Kampanye Sosial Period Underwear bagi Remaja Wanita Umur 16-23 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Celine, Krista (2024) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Pengguna Social Commerce TikTok Shop. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Annette, Adela (2024) Penerapan Antropomorfisme pada Perancangan Tokoh Hewan dalam Animasi 2D "The Great Prowler Lupin". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Blenda Nurtanto, Maynard (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Belanja Makanan melalui Aplikasi Delivery. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anindya Wulandari, Dyah (2024) Kampanye Interaktif Perubahan Perilaku terhadap Produser Musik Artificial Intelligence. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvin, Alvin (2024) Analisa Pengembangan Modul Inventory Warehouse Berbasis web Menggunakan Model Prototyping (Studi Kasus : PT Kompas Gramedia Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chintya, Chintya (2024) Perancangan Kampanye Sosial Pengelolaan Sampah Organik di Pasar Tradisional Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arya Nugraha, Pradipa (2024) Perancangan Kampanye Interaktif Bahaya Compulsive Overeating bagi Dewasa Muda di Jadodetabek. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andriand, Rafel (2024) Analisis Pengaruh Product Feature, Brand Image, Product Price, Social Influence terhadap Purchase Intention (Studi pada Konsumen Mitsubishi Motors Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Areta, Cindy (2024) Strategi Event Management Jakarta Coffee Week 2023 dalam Meningkatkan Citra Industri Kopi Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariyani Harjobrojo, Veronika (2024) Perancangan Buku Ilustrasi Mengenai Alat Musik Gamelan untuk Usia 12-19 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia Wijaya, Stephanie (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) di TikTok terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Mi Gaga. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aimee Lee Setiawan, Keren (2024) Perancangan Kampanye Sosial Cegah Resistensi Antibiotik bagi Dewasa Awal Usia 19-30 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christoviani, Calysta (2024) Perancangan UI/UX Aplikasi tentang Pencegahan Food Waste pada Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzahra, Rania (2024) Perancangan Website Makanan Sehat Praktis dengan Rekomendasi Food Services Makanan Sehat. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adonia Electra, Fayola (2024) Perancangan Kampanye Interaktif mengenai Manajemen Microtransactions dalam Game Mobile Legends. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Colin, Richard (2024) Perancangan Hotel Bisnis dengan Konsep Naturaspect di Gading Serpong. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Apriliniovita Putri, Laurensia (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Pasadena Factory Outlet. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christina, Tabitha (2024) Perancangan Board Game mengenai Hewan Legendaris Indonesia untuk Usia 15-24 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dennis Irwin, Antonius (2024) Pengaruh Informativeness, Entertainment, dan Irritability terhadap Purchase Intention dan Brand Image dengan Advertising Value sebagai Mediasi: Studi Kasus pada Lazada Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ananya, Giunydia (2024) Perancangan Media Promosi Taiyaki Kun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christo Lapod, Juan (2024) Perancangan Identitas Visual Martabak Jaya Bandung. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Beniah Hadikin, Valdy (2024) Perancangan Prototipe Sistem ERP Berbasis Web untuk Kegiatan Logistik pada PT Kesuma Express. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvano, Ryu (2024) Implementasi Sistem Rekomendasi Produk pada E-commerce dengan Integrasi Pelacakan Inventaris di PT Sinar Ogan Industri. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claribel Chandra, Nixie (2024) Perancangan Destination Branding Desa Wisata Sukarame Banten. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarabelle Handoko, Anastasia (2024) Perancangan Enviroment Abandoned Amusement Park pada Film Animasi Hybrid Pendek "Outreach". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Vanessya (2024) Perancangan Boardgame mengenai Menghargai Makanan untuk Anak Usia 6 - 8 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cecilia, Cecilia (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Bisnis Kuliner Mie Lokut Asal Pangkal Pinang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abigail, Thirza (2024) Perancangan Identitas Visual untuk Borobudur Ecocultural. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

A'Yun, Musfirotul (2024) Rancang Bangun Sistem Informasi Project Time Management Berbasis Web pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aubrey, Deanella (2024) Perancangan dan Penerapan Setting dan Properti Berdasarkan 3D Character Anwar pada Produksi Film "Potret". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alvianti, Veline (2024) Strategi Personal Selling Shopee Live dalam Meningkatkan Minat Pembelian (@Eiji.id). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Callista Millenia, Thalia (2024) Pengelolaan Konten Instagram Reels dalam Mempromosikan Roti Firstwish Bakery. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ari Kurniawan, Sandyka (2024) Pengaruh Strategi Pesan Kampanye Starbucks Indonesia #Coffeemezation terhadap Minat Beli (Survei pada Mahasiswa Jakarta). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anisya Fitrananda, Galuh (2024) Pengaruh Konsumsi Media Terkait Iklim terhadap Pro-Environmental Behavior Gen Z di Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chan, Darren (2024) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor External Usefulness dan Internal Personality Traits terhadap Perceived Value dan Implikasinya pada Customer Engagement: Telaah pada Live Streaming Nivea Men di Tiktok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aristya, Nadilla (2024) Efek Strategi Community Relations terhadap Kalangan Generasi Z Penikmat Coffee Shop. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dhia Ramadhan, Nadhif (2024) Perancangan Media Promosi pada Pusat Perbelanjaan Pluit Junction Mall. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexandra, Nadzira (2024) Perancangan Website Sanggar Batik Kembang Mayang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Clara Yonanda, Cindy (2024) Perancangan Buku Interaktif Upaya Pencegahan Kekerasan Hewan Peliharaan bagi Anak Usia 6-8 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aris Wardana, Derio (2024) Pengaruh E-WOM, Brand Image, Product Feature, dan Product Price terhadap Purchase Intention Samsung Galaxy S24 di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Allegre Diva Putrigiri, P. (2024) Perancangan Mobile Site tentang Perawatan Kulit Berbahan Alami untuk Wanita Berusia 20-25 Tahun. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ahmad, Mahrifal (2024) Penerapan Subjektif Shot untuk Membangun Terror Stage pada Film Jaga Malam. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelinajocelyn, Angelinajocelyn (2024) Perancangan Brand Rejuvenation Toko Roti Sumber Hidangan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista Wijaya, Darlene (2024) Proyek Proposal Bisnis untuk Mochimaru. Diploma Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica Cahya, Brigita (2024) Proyek Proposal Bisnis untuk Miku Crepes. Diploma Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abigail, Juaneta (2024) Proposal Bisnis untuk Seabowl. Diploma Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Barek Kuma, Novita (2024) Makanan Penutup. Diploma Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avinca, Stella (2024) Analisis User Interface Website Business-to-Business terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Pelanggan Industri Kimia Bulk. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azarya, Aldy (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulsive Buying di E-Commerce Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cecilia, Cecilia (2024) Pengaruh Daya Tarik Pesan & Kredibilitas Influencer terhadap Brand Image Rare Beauty. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anugrah, Giranda (2024) Pembuatan Fitur retrospective pada Website Moshelp di PT Emos Global DIgital. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia Putri, Zaskia (2024) Peran Marketing & Merchandising Intern pada PT Argo Manunggal Triasta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Candra, Nicholas (2024) Pelaksanaan Internal Audit di Kompas Gramedia Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharmawan, Nathan (2024) Peran videographer dalam produksi konten jajankopi pada agensi Mongkhici creative. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ath-Thariq Triono, Alessandro (2024) Peran Content Creative Assistant pada divisi produksi di PT Karya Gaza Utama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Athaya Radityaluhung, Bimo (2024) Peran Asisten Kamera dalam Produksi Iklan pada Perusahaan CV Brand Film. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Dharmawan, Michael (2024) Pengembangan Aplikasi E-members Berbasis Flutter untuk Manajemen Keanggotaan dan Layanan Pelanggan PT. Bumi Serpong Damai. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adriyani, Mahidara (2024) Pengaruh Food Quality, Physical Environment Quality, Employee Service Quality terhadap Behavioural Intentions melalui Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction (Studi pada Konsumen McDonald's). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Audelia, Cherilyn (2024) Aktivitas Content Creator dalam PT. Rian Ritel Perkasa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Agust Laga Lajar, Leonard (2024) Prediksi Keberlanjutan Gojek di Pasar Transportasi Online Indonesia Menggunakan Analisis Sentimen dengan Algoritma Naive Bayes, KNN, dan SVM. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Danara Yudhi Argibta, Abrarian (2024) Pengembangan Website Maintenance Supervisory Control and Data Acquisition untuk Meningkatkan Efisiensi Kontrol Kerja Bagian Maintenance di PT Agrindo Maju Lestari. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alif Raditya, Dhaffa (2024) Perancangan Media Promosi Layanan Percetakan UPrint di DOS Print. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Shandy, Jason (2024) Perancangan Design Marketing Collateral pada Idemu PT. VIVERE MULTI KREASI. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Setyo (2024) Perancangan Konten Media Sosial untuk Loyalty Programs Caffino. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andarika Octavianti, Tsania (2024) Perancangan Desain Packaging untuk Shereen Bakery di W Design Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Devonares, Giovan (2024) Perancangan Asset 3D untuk Program Berita di iNews Media Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bintang Larissa Ayu P., Putu (2024) Perancangan Desain Kalender Tahun 2025 di Mega Insurance. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandry, Chandry (2024) Evaluasi Implementasi Sistem ERP dari Perspektif Proses Bisnis (Studi Kasus: PT Dinasti Wisata Trans). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arlo, Federico (2024) Analisis Kesiapan Perusahaan dalam Mengimplementasikan Sistem ERP pada PT Panca Aneka Niaga. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Barran Hunafa, Bani (2024) Perancangan Video Greeting Message Natal Tahun Baru Suzuki Indomobil Motor di Pt Artmosphere Desain Grafika. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrea, Marshelina (2024) Perancangan Influencer Package Kolaborasi Brand Celcius dengan Sprite di PT. Aditya Mandiri Sejahtera. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Bintang Gutama, Imanuel (2024) Perancangan Promosi Event Magn17icent Anniversary SMS di Divisi Desain Marketing pada PT.Lestari Mahadibya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aubert Solomon, Felissa (2024) Perancangan Layout E-Mazagine Armani di PT Kurnia Ciptamoda Gemilang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ahmad Diradji, Fathi (2024) Penggunaan Mise en Scene dalam Menggambarkan Berbagai Macam Keadaan pada Commercial Video Satuang Coffee. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adli Dzilikram, Ryamizard (2024) Perancangan Desain Media Sosial di PT Aetra Air Tangerang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica, Dennisa (2024) Perancangan Desain Konten Media Sosial di Studio Antelope Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Billy, Christ (2024) Perancangan Media Promosi Brand Beauty & Wellbeing di Unilever Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela, Destin (2024) Perancangan Kampanye Produk Hairpro di PT Hairnerds Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Careen, Careen (2024) Perancangan Brosur Wisata Kanada pada PT. Haidilao Indonesia Restaurants. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Clara Marie, Regina (2024) Perancangan Identitas Visual dan Aset Branding H! Sushi di Arterie Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chyntia, Chyntia (2024) Perancangan Desain Packaging Produk di Eyedea Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Vincent (2024) Perancangan Konten Media Sosial untuk "Bumi Boga Laksmi" di Metamorphosys. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chu, Vanessa (2024) Perancangan Desain Rak Produk Jollytime dalam Program Magang di PT United Harvest Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anabelle Setijadi, Audrey (2024) Perancangan Flyer Promosi Lunch Set Menu Movenpick Hotel Jakarta City Centre. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chintama, Riyan (2024) Perancangan Ulang Desain Iklan Online Shopping pada Media Sosial Our Daily Dose di PT Prestasi Retail Innovation. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher Suharso, Raphael (2024) Perancangan Desain Kalender Tahun 2025 untuk PT Multimedia Digital Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amanda Putri, Jessica (2024) Perancangan Desain Konten Media Sosial untuk Ayam Goreng Karawaci di Agency Firstpage. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aqiil Munandar, Salman (2024) Perancangan Konten Media Sosial untuk Brand HPL di PT Prasetya Gema Mulia dari VIVERE Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Agatha, Belby (2024) Perancangan Banner Kampanye Promosi Eksternal Brand di E-Commerce Lilla. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arya Surya, Devina (2024) Perancangan Ilustrasi 2D untuk Brush Kasih Jajan pada Brush Studio. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Denita, Livia (2024) Perancangan Media Promosi untuk Marketing di PT. Panen Lestari Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Candana, Fusi (2024) Perancangan Konten Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Digimoz Official di PT. Renjana Sinergi Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adine Aspriantika, Priscilia (2024) Perancangan dan Optimasi Editing Photo Pop Up Store EA7 untuk Media Massa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Chandra, Nixon (2024) Perancangan Desain Brochure Yamaha di Kamarupa Design Group. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia, Grace (2024) Perancangan Desain Media Promosi Event untuk Brand Unit Formula di PT Ultra Prima Abadi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Anelka Amar, Abraham (2024) Perancangan Kampanye Digital AXIS di Adtree Digital. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chavia Naomi, Sherene (2024) Perancangan Media Sosial Instagram pada NINETTE. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dany Aras Zani, Brillian (2024) Perancangan Video Promosi untuk Marketing di PT. Asli Rancangan Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela Esther Goni, Jessica (2024) Perancangan Media Publikasi Konten "PertaMC Sustainability Series" PT Pertamina Maintenance and Construction. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aureli Laismana, Fiorencia (2024) Perancangan Post Sosial Media dan Digital Media di Kohji. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angyulia, Diana (2024) Perancangan Konten Instagram untuk Industri F&B di Kanekin. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ciputra, Christopher Richard (2024) Analisis Penerapan teknik rhythmic editing sebagai pengatur keseimbangan elemen audio dan visual pada proses pascaproduksi 2 video di platform instagram. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abimantrana Pramudito, Kristoforus (2025) Analisis Pendisiplinan Tubuh dalam Iklan Men's Biore Face Wash. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adisaputra, Dimas (2025) Perancangan Website Electronic Commerce di Payu Living. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Arsitektur, Arsitektur (2024) Workshop Bambu 2024 AR231 Building Technology 1. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Tamu] Perancangan Arsitektur 3 - "Proses Desain Digital dalam Arsitektur" oleh Adriel Frederick. In: Guest Lecture in Architecture.

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Umum] Perancangan Arsitektur 3 - "Penggunaan BIM Sebagai Sebuah Sistem Dalam Desain" oleh Bhima Rahardi. In: Guest Lecture in Architecture.

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Lapangan] AR221 Architectural Design 1: Wot Batu dan Selasar Sunaryo. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) Perancangan Arsitektur 3: Workshop Energy Calculation Simulation with BIM (Revit) - Greg Gegana. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Tamu] Pemanfaatan Waste sebagai Elemen dalam Desain Arsitektur. In: Guest Lecture in Architecture.

Arsitektur, Arsitektur (2024) Studi Preseden Interior Design ke Pradita University. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Tamu] "Pendekatan Sustainable dalam Perancangan Interior" - Ovi Pradita. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Tamu] Arsitektur UMN x UCSI. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Tamu] ARS 525 Architectural Design Studio 5 - Prasetyoadi. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Lapangan] "Introduction to Sustainability" bersama Sendalu Permaculture. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Tamu] Asahimas Flat Glass Tbk. Image

Arsitektur, Arsitektur (2024) [Kuliah Tamu] "Building Construction; Wood Joinery" - Rothoblaas. Image

Ariestya, Angga and Koudelkova, Petra and Stephani, Nicky and Elmada, Maria Advenita Gita and Dube, Bakidzanani (2024) Slow fashion communication on social media: Educating consumers through rational content in Indonesia and Malaysia. Plaridel: A Philippine Journal of Communication, Media and Society, 21 (1). pp. 267-288. ISSN 1656-2534

Alexander, Christofer (2024) Penerapan Algoitma Support Vector Machine dalam Menganalisis Sentimen Masyarakat Mengenai Aplikasi Whoosh pada Play Store dan App Store. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alicya Hidayat, Arnetha (2024) Pengaruh Product Features, Product Price,Brand Image dan Social Influences terhadap Purchase Intention pada Smartphone Oppo Find N3 Flip. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustine, Veronica (2024) Pengaruh Liquidity, Profitability, Leverage, dan Firm Size terhadap Dividend Policy pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2023. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela Putri Triana, Michelle (2024) Pengaruh Fear of Missing Out (FOMO) dan Social Media Influencer terhadap Keputusan Pembelian Produk El Formula oleh Influencer Dosen Kecantikan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahyadi Ho, Giovanni (2024) Analisis Pengaruh Consumption Values terhadap Purchase Intention: Telaah pada Aplikasi Pengelolaan Limbah Makanan Surplus Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abraham Surya, Felix (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Mobil Listrik: Studi Kasus Wuling Air EV. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelica Christabel Hermanto, Nathania Beatrice (2024) Pengaruh Attraction Factors, Physical Presence, dan Location terhadap Mall Patronage pada Pusat Perbelanjaan di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adeline, Tania (2025) Perancangan Media Promosi Event Brand Vinyard di PT. Tanjungwangi Makmur Sentosa (Retail Orang Tua Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adelia, Meutia (2025) Perancangan Identitas Merek Produk Audio di PT Panasonic Manufacturing Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfiya Fauza, Nadzwa (2024) Analisis Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to use Aplikasi E-Grocery Astro. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariel, Stefanie (2024) Pengaturan Budgeting pada Film Hybrid "Maya Can't Have Nice Things". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chi, William (2024) Rencana Bisnis Strategis Why2k: Membangun Merek Kaos Oversize Bertema Y2k di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Desandra Adventa, Angelina (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Green Skincare Product: Studi Kasus pada Oasea Laboratories. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia Fernandez, Chafaradilla (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth melalui Aplikasi TikTok terhadap Purchase Intention Produk Facetology Triple Care Sunscreen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anastasia Liu, Angelina (2024) Rencana Bisnis Strategis Tsukihaul: Membangun Merek dalam Industri Merchandise Kreatif. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christiani Tamawijaya, Gisella (2024) Analisis Pengaruh Health Concern dan Health Knowledge terhadap Purchase Intention Organic Skincare Products di JABODETABEK: Telaah pada Utama Spice. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Putri Liong, Vinsha (2024) Analisis Environmental Concern dan Moral Norms sebagai Faktor Pendorong Purchase Intention: Model Moderasi Pemasaran Berkelanjutan pada Preloved Luxury Fashion. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelita Putri Pratama, Maria (2024) Strategi Produser dalam Merancang Keamanan dan Kesejahteraan Hewan Kuda pada Produksi Film Pendek Parade Si Rambo. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Antoinette, Valencia (2024) Rencana Bisnis untuk Svstain sebagai Merek Fashion: Merancang Strategi Kreatif untuk Divisi Media Sosial dan Desain. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adelia, Adelia (2025) Pengaruh Pesan Kampanye #JadiBaruLagi Le Minerale di Instagram terhadap Brand Image. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aditia, Ananta (2024) Analisis Pengaruh Perceived Value of Sustainable Packaging, Willingness to Pay, Environmental Concern, dan Attitude Towards Sustainable Packaging terhadap Purchase Intention pada Produk Nestle dengan Kemasan Berkelanjutan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aimar Kuswara, Rachel (2024) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Fitur Pembelian Tiket Transportasi di Aplikasi Tiket.com. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adi Pranaya, Gumilang (2025) Perancangan Ulang Brand Identity 181 Coffeeresto. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abraham, Bernard (2024) Rencana Bisnis Strategis Why2k: Membangun Merek Kaos Oversized Bertema Y2K di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cung Karisma, Clara (2024) Pengaruh Rasa Malu terhadap Lingkungan, Sikap, Norma Subjektif, dan Kendali Perilaku yang Dirasakan terhadap Niat Pembelian Produk Fesyen Berkelanjutan pada Generasi Z di JABODETABEK. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abigail Christy Rantetoding, Marsheila (2025) Program TV Kreasi Hasil Bumi: Transformasi Singkong dan Salak Menjadi Olahan Pangan Inovatif untuk Mendukung Inovasi Pangan Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bona Tua Tindaon, Richard (2024) Pengaruh Ecological Trustworthiness, Functional Value, Subjective Norms, Health Consciousness, Organic Product Knowledge, Social Innovativeness terhadap Purchase Intention pada Produk Skin Dewi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cifran, Cifran (2024) Eksplorasi Hierarki Visual, Banner Blindness, dan Perhatian Selektif dalam Iklan Pencarian Tokopedia: Analisis Kualitatif Videografi Screencast. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abror, Dhimam (2025) Strategi Social Media Marketing P3SMANDIRI dalam Membangun Brand Awareness melalui Akun Instagram @p3smandiri. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Oct 1 12:09:31 2025 +07.