Perancangan Media Promosi Next Generation Product

Hardi, Jonathan (2019) Perancangan Media Promosi Next Generation Product. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (562kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (31MB)

Abstract

Promosi merupakan suatu saluran atau koordinasi yang dilakukan pihak penjual untuk memberikan informasi dan mempersuasi dengan tujuan menjual barang atau jasa tersebut. Alasan penulis memilih topik tersebut adalah dikarenakan penulis tertarik dengan bagaimana proses promosi yang dilakukan dalam suatu outlet, khususnya pada media point of purchase dapat menciptakan pembelian impulsif kepada konsumen secara tiba-tiba tanpa adanya perencanaan sebelunya. Rumusan masalah pada topik yang diangkat adalah bagaimana perancangan point of purchase untuk promosi produk CV. Next Generation Product sebagai produser gift shop kristiani. Metode penelitian yang dilakukan adalah metode secara kualitatif yang meliputi in depth interview, observasi kepada pemilik, ahli, konsumen, dan studi pustaka. Hasil yang ingin dicapai dibagi menjadi tiga yaitu untuk orang lain, penulis, dan universitas. Kepada orang lain diharapkan dapat menjadi suatu masukan seputar betapa pentingnya media promosi khususnya point of purchase dalam suatu outlet. Kepada mahasiswa diharapkan dapat menjadi referensi terutama pada jurusan Visual Brand Design di Universitas Multimedia Nusantara. Dan kepada penulis dapat mengetahui dan merancang promosi point of purchase yang efektif untuk CV. Next Generation Product.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Promosi, Faith, Gift, CV. Next Generation Product
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:34
Last Modified: 13 Sep 2023 00:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13113

Actions (login required)

View Item View Item