Peran Desain Grafis dalam Creative Marketing and Communication Mall @ Alam Sutera

Heryanti, Adelline (2019) Peran Desain Grafis dalam Creative Marketing and Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (202kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Praktik kerja magang menjadi tempat untuk mahasiswa/i mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja yang sebenarnya. Pada kesempatan ini, penulis melakukan kerja magang sebagai desain grafis disalah satu divisi Creative Marketing and Communication di Mall @ Alam Sutera, yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan dibawah naungan PT Alam Sutera Realty Tbk. Banyak hal positif yang penulis dapat pelajari selama praktek kerja magang berlangsung. penulis dapat merealisasikan apa yang penulis belajar selama ini di dunia perkuliahan. Banyak pengalaman yang penulis dapatkan seperti etika dalam bekerja, bagaimana perjuangan para divisi Creative Marketing and Communication bekerja keras untuk memajukan sebuah Mall, bersosialisasi dengan rekan-rekan kerja dan magang lainnya dalam sebuha perusahaan. Adapun kendala yang dihadapi penulis seperti koordinasi mengenai deadline untuk bagian visual design yang berubah-ubah dan kurang sesuai dengan yang telah ditentukan oleh atasan, membuat pekerjaan yang dihasilkan tidak maksimal. Tetapi hal itu dapat terselesaikan jika setiap divisi yang bersangkutan melakukan kesepakatan tentang deadline agar lebih jelas dan terarah dengan baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Creative Marketing, Desain Grafis, Mall @ Alam Sutera
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 10:33
Last Modified: 14 Sep 2023 00:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13198

Actions (login required)

View Item View Item