Heryanti, Adelline (2019) Peran Desain Grafis dalam Creative Marketing and Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (782kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (202kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Praktik kerja magang menjadi tempat untuk mahasiswa/i mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja yang sebenarnya. Pada kesempatan ini, penulis melakukan kerja magang sebagai desain grafis disalah satu divisi Creative Marketing and Communication di Mall @ Alam Sutera, yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan dibawah naungan PT Alam Sutera Realty Tbk. Banyak hal positif yang penulis dapat pelajari selama praktek kerja magang berlangsung. penulis dapat merealisasikan apa yang penulis belajar selama ini di dunia perkuliahan. Banyak pengalaman yang penulis dapatkan seperti etika dalam bekerja, bagaimana perjuangan para divisi Creative Marketing and Communication bekerja keras untuk memajukan sebuah Mall, bersosialisasi dengan rekan-rekan kerja dan magang lainnya dalam sebuha perusahaan. Adapun kendala yang dihadapi penulis seperti koordinasi mengenai deadline untuk bagian visual design yang berubah-ubah dan kurang sesuai dengan yang telah ditentukan oleh atasan, membuat pekerjaan yang dihasilkan tidak maksimal. Tetapi hal itu dapat terselesaikan jika setiap divisi yang bersangkutan melakukan kesepakatan tentang deadline agar lebih jelas dan terarah dengan baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Creative Marketing, Desain Grafis, Mall @ Alam Sutera |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 10:33 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 00:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13198 |
Actions (login required)
View Item |