Aktivitas Public Relations dalam Divisi Communication Parador Hotels & Resorts

Susanti, Sentya (2020) Aktivitas Public Relations dalam Divisi Communication Parador Hotels & Resorts. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (308kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Industri perhotelan Indonesia masih membutuhkan 50.000 unit kamar untuk tahun 2019 hal tersebut menjadikan bisnis dalam dunia perhotelan mengalami persaingan yang cukup ketat. Sehingga perusahaan yang bergerak dalam dunia perhotelan harus dapat memberikan service dan meningkatkan kualitas dari setiap unit hotelnya. Selain itu, perusahaan juga harus dapat berinovasi agar mampu bersaing dengan para kompetitor. Parador Hotels & Resorts sebagai perusahaan yang bergerak dalam manajemen hotel yang menaungi 11 hotel memiliki strategi komunikasi untuk melakukan promosi melalui media sosial, menjalin dan menjaga hubungan baik dengan konsumen melalui Revinate dan melalui berbagai acara menarik dari setiap unit hotel untuk membangun kesadaran merek bagi perusahaan.Selama praktik kerja magang ditempatkan pada divisi komunikasi yang bertugas untuk menjalankan aktivitas Public Relations maupun Marketing Communications seperti Customer Relationship Management (CRM), Online Public Relations, Media Monitoring, Brand Activation, Sponsorship dan Public Relations Writing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: CRM, Media Monitoring, Public Relations, Parador Hotels & Resorts
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 10:24
Last Modified: 11 May 2023 02:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13211

Actions (login required)

View Item View Item