Kevin, Kevin (2020) Pengaruh Brand Ambassador Raditya Dika terhadap Brand Image Biskuit Better. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (780kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (557kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (657kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (829kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (406kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Strategi penggunaan Brand Ambassador sering digunakan banyak perusahaan terutama di bidang industri fashion dan make-up. Cukup unik, biskuit Better sebagai perusahaan yang bergerak di bidang snack dengan harga yang murah menggunakan salah satu strategi komunikasi yaitu brand ambassador. Biskuit Better telah menjalin hubungan yang baik dengan Raditya Dika sebagai ambassador sejak 2016. Teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand ambassador dan brand image. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand ambassador terhadap brand image Biskuit Better. Sifat dari penelitian ini adalah eksplanatif dengan metode survei. Populasi yang dipilih adalah orang yang berusia 15-24 tahun dan mengetahui biskuit Better. Sampel dipilih dengan non-probability sampling melalui purposive sampling. Jumlah sampel dari penelitian ini adalah 300 orang, dan dikumpulkan melalui kuesioner. data dari responden tersebut dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ada pengaruh brand ambassador. terhadap brand image sebesar 42,6%. Artinya 57,4% sisahnya dipengaruhi oleh faktor-faktor diluar yang tidak disebutkan pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | brand ambassador, brand image, dan biskuit better |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 09:45 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 04:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13267 |
Actions (login required)
View Item |