Pengaruh Brand Ambassador Raditya Dika terhadap Brand Image Biskuit Better

Kevin, Kevin (2020) Pengaruh Brand Ambassador Raditya Dika terhadap Brand Image Biskuit Better. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (780kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (406kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Strategi penggunaan Brand Ambassador sering digunakan banyak perusahaan terutama di bidang industri fashion dan make-up. Cukup unik, biskuit Better sebagai perusahaan yang bergerak di bidang snack dengan harga yang murah menggunakan salah satu strategi komunikasi yaitu brand ambassador. Biskuit Better telah menjalin hubungan yang baik dengan Raditya Dika sebagai ambassador sejak 2016. Teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand ambassador dan brand image. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand ambassador terhadap brand image Biskuit Better. Sifat dari penelitian ini adalah eksplanatif dengan metode survei. Populasi yang dipilih adalah orang yang berusia 15-24 tahun dan mengetahui biskuit Better. Sampel dipilih dengan non-probability sampling melalui purposive sampling. Jumlah sampel dari penelitian ini adalah 300 orang, dan dikumpulkan melalui kuesioner. data dari responden tersebut dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ada pengaruh brand ambassador. terhadap brand image sebesar 42,6%. Artinya 57,4% sisahnya dipengaruhi oleh faktor-faktor diluar yang tidak disebutkan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand ambassador, brand image, dan biskuit better
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 09:45
Last Modified: 27 Apr 2023 04:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13267

Actions (login required)

View Item View Item