Aktivitas dan Peran Divisi Marketing Communications di Parador Hotels & Resorts

Widya Wijaya Ali, Olivia (2020) Aktivitas dan Peran Divisi Marketing Communications di Parador Hotels & Resorts. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (553kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Praktik kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas dan peran Divisi Marketing Communications di Parador Hotels & Resorts yang merupakan salah satu perusahaan manajemen perhotelan dan dibawah kelompok bisnis PT Paramount Enterprise. Manajemen perhotelan ini memiliki 5 brand hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Parador Hotels & Resorts menjalankan fungsi Public Relations untuk dapat mencapai tujuan perusahaan sehingga bisa bersaing dengan perusahaan manajemen perhotelan lainnya. Beberapa teori pendukung yang digunakan penulis dalam laporan magang ini berkaitan dengan marketing communications diantaranya mengenai Media Relations yang mencakup social media monitoring, Public Relations Writing yang mencakup Press release dan Adlibs, Online Public Relations yang mencakup konten sosial media dan Customer Relations Management. Setelah menempuh kegiatan kerja magang selama kurang lebih 5 bulan di Parador Hotels & Resorts, penulis dapat menyimpulkan bahwa Marketing communications di dalam perusahaan merupakan satu peranan yang penting untuk menunjang berjalannya perusahaan menjadi lebih baik sehingga bisa bersaing secara kompetitif dan dan bisa mempertahankan eksistensi perusahaan dimata masyarakat maupun stakeholder-nya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communications, Public Relations Writing, Online Public Relations, Customer Relationship Management
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 09:42
Last Modified: 13 May 2023 05:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13271

Actions (login required)

View Item View Item