Aktivitas Event Handling di Beauty Journal

Claudia Thamrin, Ruth (2020) Aktivitas Event Handling di Beauty Journal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (144kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (10MB)

Abstract

Aktivitas Event Handling di BeautyJournal Special event adalah salah satu tool dari marketing communication yang saat ini terus dilakukan oleh berbagai brand karena efek dari pelaksanaan special event yang dapat menyampaikan pesan brand secara efektif. Hal ini juga menyebabkan berkembang pesatnya layanan-layanan pelaksanaan event oleh event organizer atau agency. Salah satunya adalah BeautyJournal, marketing agency oleh PT Social Bella Indonesia yang memberikan salah satu layanan yaitu event handling. Melalui praktik kerja magang ini, dapat dipelajari bagaimana pengelolaan sebuah event agar pesan brand dapat tersampaikan secara efektif sesuai objectivenya, mulai dari perencanaan dalam pra event, pelaksanaan event dalam during event, hingga pembuatan report dalam tahapan post event. Hal yang dapat disimpulkan dari pelaksanaan praktik kerja magang ini adalah, pelaksanaan special event dapat membawa banyak benefits bagi brand pelaksana event dan menyampaikan berbagai pesan dengan sangat efektif apabila event direncanakan dan dieksekusi dengan baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Event Management, Event Planning, Marketing Communication. Beauty Journal
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 09:17
Last Modified: 17 Apr 2023 02:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13305

Actions (login required)

View Item View Item