Putra, Alviandi Aria (2020) Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (373kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (204kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Magang atau internship merupakan salah satu kegiatan dan atau mata kuliah yang wajib dilakukan oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat untuk lulus serta memperoleh gelar sarjana. Penulis mendapat kesempatan untuk magang di PT. Astra International, Tbk � BMW Sales Operation. Penulis belajar cara membuat desain yang sesuai dengan identitas perusahaan atau corporate identity yang merupakan standar desain yang telah diterbitkan dari BMW. Penulis bersama pembimbing lapangan membuat konten promosi di media sosial Instagram yang berisi tentang event yang berlangsung, promosi, peringatan hari raya, dan minigames berhadiah. Penulis membuat semua desain yang diperlukan untuk konten tersebut. Dimulai dari pemilihan kata, pemilihan gambar, peletakan modul identitas, serta cara penulisan pada gambar. Kendala yang dihadapi penulis banyaknya varian dalam pemilihan foto dan katakata sehingga perlu dibuat beberapa varian agar dapat di diskusikan oleh tim marketing yang kemudian di publikasi ke media sosial sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain itu penulis juga dihadapkan kepada berubahnya logo BMW yang mempengaruhi cara untuk mendesain konten promosi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Magang, PT. Astra International, Tbk � BMW Sales Operation, Instagram, Corporate Identity |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 08:17 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 00:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13391 |
Actions (login required)
View Item |