Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation

Putra, Alviandi Aria (2020) Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (373kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (204kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Magang atau internship merupakan salah satu kegiatan dan atau mata kuliah yang wajib dilakukan oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat untuk lulus serta memperoleh gelar sarjana. Penulis mendapat kesempatan untuk magang di PT. Astra International, Tbk � BMW Sales Operation. Penulis belajar cara membuat desain yang sesuai dengan identitas perusahaan atau corporate identity yang merupakan standar desain yang telah diterbitkan dari BMW. Penulis bersama pembimbing lapangan membuat konten promosi di media sosial Instagram yang berisi tentang event yang berlangsung, promosi, peringatan hari raya, dan minigames berhadiah. Penulis membuat semua desain yang diperlukan untuk konten tersebut. Dimulai dari pemilihan kata, pemilihan gambar, peletakan modul identitas, serta cara penulisan pada gambar. Kendala yang dihadapi penulis banyaknya varian dalam pemilihan foto dan katakata sehingga perlu dibuat beberapa varian agar dapat di diskusikan oleh tim marketing yang kemudian di publikasi ke media sosial sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain itu penulis juga dihadapkan kepada berubahnya logo BMW yang mempengaruhi cara untuk mendesain konten promosi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Magang, PT. Astra International, Tbk � BMW Sales Operation, Instagram, Corporate Identity
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 08:17
Last Modified: 06 Oct 2023 00:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13391

Actions (login required)

View Item View Item