Perancangan Media Promosi Arumdari Catering

Teresia Josuardi, Sherlyn (2020) Perancangan Media Promosi Arumdari Catering. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (657kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (986kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB)

Abstract

Bisnis katering di Indonesia semakin berkembang pesat, hal tersebut dapat terjadi lantaran kebutuhan yang semakin meningkat dan perilaku masyarakat di era modern yang ingin serba cepat dan instan. Peluang tersebut menimbulkan persaingan di era bisnis kuliner. Sehingga perlu adanya kiat untuk dapat menarik minat konsumen. Salah satu kiat tersebut ialah dengan melakukan promosi. Arumdari Catering merupakan sebuah bisnis katering rumahan yang berlokasi di Jakarta. Namun katering ini memiliki kekurangan dimana dari segi penggunaan media promosi yang kurang efektif sehingga berdampak terhadap penurunan penjualan dan kurangnya awareness terhadap layanan jasa katering ini. Menyikapi persoalan tersebut maka penulis membuat perancangan promosi Arumdari Catering, yang menjadi fokus utama dalam meningkatkan kembali awareness konsumen dan meningkatkan penjualan Arumdari Catering sehingga dapat terus bersaing dengan beberapa kompetitor di era bisnis kuliner saat ini. Dalam perancangan tugas akhir ini, penulis akan menggunakan metode kuantitatif berupa kuesioner dan kualitatif berupa wawancara beserta observasi lapangan. Penulis berharap dengan terealisasikannya perancangan promosi ini, dapat meningkatkan awareness masyarakat dan meningkatkan penjualan Arumdari Catering.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Arumdari Catering, Promosi, Katering
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 07:03
Last Modified: 19 Sep 2023 00:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13497

Actions (login required)

View Item View Item