Christin, Jessica (2020) Perancangan Promosi Kawasan Wisata Golaga di Purbalingga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (784kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (779kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (221kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Kawasan wisata Golaga merupakan salah satu destinasi wisata di Purbalingga yang menyediakan keanekaragaman alam, sejarah budaya serta biaya yang terjangkau. Menurut hasil riset penulis, Golaga dikenal menjadi salah satu destinasi wisata yang unik dan memiliki banyak potensi yang memiliki nilai jual. Pertumbuhan kawasan wisata ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Namun diketahui bahwa masih sangat kurang informasi dan promosi terkait kawasan wisata Golaga ini kepada khalayak umum disebabkan karena SDM yang terbatas termasuk promosinya. Maka itu, penulis ingin membuat �Perancangan Promosi Golaga di Purbalingga� untuk memperkenalkan dan memberikan informasi yang lebih luas terkait potensi yang ada di kawasan wisata Golaga kepada masyarakat luas terutama untuk daerah perkotaan besar di Indonesia khususnya provinsi Jawa tengah dan Kota besar di Jakarta. Dalam perancangan tugas akhir ini dibutuhkan strategi promosi yang tepat dan efektif sehingga dapat disebarluaskan kembali melalui berbagai macam media.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | kawasan wisata, golaga, promosi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration 900 History and Geography > 910 Geography and Travel > 910 Geography and Travel, Tourism |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 06:48 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 01:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13518 |
Actions (login required)
View Item |