Efektivitas E-mail Marketing Untuk Meningkatkan Awareness Konsumen Orami

Valerie, Catherine (2020) Efektivitas E-mail Marketing Untuk Meningkatkan Awareness Konsumen Orami. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (512kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan internet di Indonesia saat ini semakin berkembang pesat, hal ini juga dimanfaatkan oleh sektor ekonomi di Indonesia dengan membuat wadah untuk mempermudah proses penjualan dan pembelian atau bisa disebut sebagai E-commerce. Banyaknya E-commerce di Indonesia saat ini membuktikan bahwa E-commerce memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia ini, tak terkecuali untuk sektor Ibu dan Anak. Tentunya berada diindustri E-commerce memiliki banyak tantangan, salah satunya adalah meningkatkan awareness kepada konsumen tentang perusahaan. Salah satu cara kebanyakan perusahaan untuk meningkatkan awareness tersebut kepada konsumen adalah dengan menggunakan e-mail marketing sebagai media untuk berkomunikasi dengan konsumen, untuk itu perusahaan perlu memerhatikan efektivitas sebuah e-mail marketing dengan tepat agar dapat meningkatkan awareness kepada konsumen. Penggunaan e-mail marketing juga dilakukan oleh Orami untuk berkomunikasi dan meningkatkan awareness kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Orami, e-commerce, e-mail marketing, awareness
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.83 Market Research, Market Analysis
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 06:06
Last Modified: 12 Jun 2023 00:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13577

Actions (login required)

View Item View Item