Valerie, Catherine (2020) Efektivitas E-mail Marketing Untuk Meningkatkan Awareness Konsumen Orami. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (663kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (542kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (610kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (683kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (512kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan internet di Indonesia saat ini semakin berkembang pesat, hal ini juga dimanfaatkan oleh sektor ekonomi di Indonesia dengan membuat wadah untuk mempermudah proses penjualan dan pembelian atau bisa disebut sebagai E-commerce. Banyaknya E-commerce di Indonesia saat ini membuktikan bahwa E-commerce memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia ini, tak terkecuali untuk sektor Ibu dan Anak. Tentunya berada diindustri E-commerce memiliki banyak tantangan, salah satunya adalah meningkatkan awareness kepada konsumen tentang perusahaan. Salah satu cara kebanyakan perusahaan untuk meningkatkan awareness tersebut kepada konsumen adalah dengan menggunakan e-mail marketing sebagai media untuk berkomunikasi dengan konsumen, untuk itu perusahaan perlu memerhatikan efektivitas sebuah e-mail marketing dengan tepat agar dapat meningkatkan awareness kepada konsumen. Penggunaan e-mail marketing juga dilakukan oleh Orami untuk berkomunikasi dan meningkatkan awareness kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Orami, e-commerce, e-mail marketing, awareness |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.83 Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 06:06 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 00:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13577 |
Actions (login required)
View Item |