Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel

Aurelia Yisandy, Regitha (2020) Peranan Sosial Media Spesialis di Bandara International Hotel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (678kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (284kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (47MB)

Abstract

Perkembangan di era digital membuat persaingan di bidang jasa perhotelan cukup tinggi sehingga diperlukan strategi promosi yang tepat. Bandara International Hotel memilih untuk menggunakan media sosial Instagram untuk menjalankan bisnis jasa perhotelannya. Dalam pemasaran melalui media sosial, diperlukan seorang sosial media spesialis yang memiliki peran penting sebagai jembatan antara perusahaan dan publik. Penulis diberikan tugas untuk mengelola seluruh konten media sosial Bandara International Hotel khususnya Instagram. Laporan ini memuat tentang uraian pekerjaan penulis selama melakukan praktik kerja magang sebagai Marketing Communication yang difokuskan sebagai sosial media spesialis di Bandara International Hotel. Kesimpulan yang didapat adalah Bandara International Hotel telah menggunakan media sosial untuk menjalankan kegiatan promosi perusahaan tetapi belum berjalan secara efektif karena perusahaan tidak memiliki divisi khusus Marketing Communication. Perusahaan harus memiliki divisi khusus Marketing Communication agar strategi promosi yang dilakukan dapat berjalan secara efektif.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Sosial Media Spesialis, Instagram, Bandara International Hotel
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 05:20
Last Modified: 15 Apr 2023 05:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13645

Actions (login required)

View Item View Item