Franssiska, Anjela (2019) Peranan Edukasi Product Knowledge Kepada Dealer Terhadap Keputusan Pembelian Dealer Produk Daikin Airconditioning Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (516kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (482kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (127kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Laporan ini berisi tentang alasan Air Conditioner dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari dan besarnya pangsa pasar Airconditioner di Indonesia. Karena pangsa pasar yang membuat bermunculan Merk-Merk AC lain yang bersaing untuk menjadi pemipin pasar, salah satunya adalah PT. Daikin Airconditioning Indonesia Perusahaan asal jepang yang masuk ke Indonesia pada tahun 2012. Laporan ini juga berisi sejarah dari PT. Daikin Airconditioning Indonesia dan sales channel yang dimiliki yaitu Authorized Shop, Daikin Ac shop dan Daikin Pro-Shop. Dan juga kegiatan yang penulis lakukan selama melakukan praktek kerja magang dimana penulis bekerja sebagai sales support yang membantu sales selama pelaksanaan tugasnya. Laporan ini berisi kegiatan apa yang sudah penulis kerjakan selama praktek kerja magang, kendala yang penulis hadapi dan juga solusi yang penulis lakukan dalam menghadapi kendala tersebut. Kemudian penulis ingin menliti pengaruh Product Knowledge kepada Dealer terhadap keputusan pembelian produk PT. Daikin Airconditioning Indonesia, dari sekian banyak merk yang masuk ke pasar Airconditioner dan saling bersaing untuk menjadi pemipin pasar.langkah yang diambil untuk menjadi pemimpin pasar, yaitu perusahaan tersebut harus memuaskan pelanggan agar terciptanya peningkatan penjualan dengan cara memerikan service terbaik bagi konsumen,dan juga mempunyai product knowledge yang mendalam mengenai produk yang dijual agar dapat menjelaskan kepada konsumen secara mendalam dan agar konsumen mengetahui produk yang benar-benar mereka butuhkan Pada laporan ini berisi data yang mendukung terbuktinya teori yang penulis ungkapkan, penulis mengambil data tingkat penjualan dari Proshop PT. Mitra Warga yang merupakan salah satu Dealer PT. Daikin Airconditioning Indonesia cabang Tangerang, data tersebut beru table yang menunjukan kenaikan penjualan Proshop PT. Mitra Warga sebelum dan sesudah menjadi Proshop PT. Daikin Airconditioning Indonesia
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.6 Organization of Production 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Aug 2021 06:53 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 05:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13679 |
Actions (login required)
View Item |