Peran Strategic Planner dalam Pembuatan Digital Agency Pitching Deck PT. Maleo Kreatif Indonesia

Amanda, Kathleya (2020) Peran Strategic Planner dalam Pembuatan Digital Agency Pitching Deck PT. Maleo Kreatif Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (562kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (33MB)

Abstract

Dalam dunia kerja agency, pada umumnya akan melewati proses pitching untuk memenangkan klien. Sehingga, pitching dinilai sebagai salah satu proses terpenting dalam bekerja di dalam agency. Penulis memiliki ketertarikan dalam proses pitching sejak masih di bangku kuliah, terutama sebagai seorang produser yang kerap mempresentasikan idenya kepada calon investor maupun target audiens. Selain dari itu, penulis juga berkeinginan besar untuk meningkatkan kemampuannya dalam melakukan presentasi dan berkomunikasi dalam pitching. Dengan latar belakang tersebut, penulis memilih untuk melakukan kerja magang di PT Maleo Kreatif Indonesia sebagai strategic planner untuk belajar lebih banyak mengenai pitching. Selama kerja magang, penulis belajar banyak hal dalam melakukan riset untuk membentuk strategi komunikasi yang tepat sasaran untuk brand, kemudian menatanya dalam sebuah pitching deck yang komprehensif. Penulis juga belajar untuk melakukan presentasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, strategic planner, agency, pitching, presentasi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 04:47
Last Modified: 21 Aug 2023 01:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13691

Actions (login required)

View Item View Item