Laporan Magang Aktivitas Public Relations dalam Marketing Executive Department PT Car Some Indonesia

Maria Josephine, Natalia (2020) Laporan Magang Aktivitas Public Relations dalam Marketing Executive Department PT Car Some Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (844kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (173kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Praktik kerja magang dilakukan di divisi Marketing Executive Department PT Car Some Indonesia yang merupakan perusahaan start up yang bergerak di bidang penjualan mobil bekas ingin menjadi pelopor utama bagi masyarakat yang ingin menjual mobilnya. Unique Selling Point dari perusahaan ini adalah penawaran yang transparan, harga terbaik, dan juga ribuan dealer terverifikasi yang akan memperebutkan mobil lama customer. Salah satu divisi yang sangat penting dalam perkembangan PT Car Some Indonesia selama tiga tahun ini adalah Marketing Executive. Dalam praktik kerja magang di PT Car Some Indonesia, peserta magang ditempatkan pada Marketing Executive Department yang bertugas untuk menjalankan aktivitas public relations. Pembimbing lapangan peserta magang adalah Karen Natalia selaku Senior Marketing Executive PT Car Some Indonesia. Job descriptions yang dilakukan selama praktik magang merupakan lingkup public relations. Selama 60 hari periode magang, pelajaran yang didapatkan pada kegiatan public relations PT Car Some Indonesia yang terdiri dari Public Relations writing, competitor analyzing, media relations, partnership, dan digital marketing. Saran untuk PT Car Some Indonesia antara lain memperbaiki jalur koordinasi dan saran untuk UMN adalah lebih banyak memberikan studi kasus pada saat pembelajaran di kampus agar sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Marketing Executive, Public Relations
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 04:46
Last Modified: 28 Apr 2023 01:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13693

Actions (login required)

View Item View Item