Maria Josephine, Natalia (2020) Laporan Magang Aktivitas Public Relations dalam Marketing Executive Department PT Car Some Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (844kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (549kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (714kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (173kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Praktik kerja magang dilakukan di divisi Marketing Executive Department PT Car Some Indonesia yang merupakan perusahaan start up yang bergerak di bidang penjualan mobil bekas ingin menjadi pelopor utama bagi masyarakat yang ingin menjual mobilnya. Unique Selling Point dari perusahaan ini adalah penawaran yang transparan, harga terbaik, dan juga ribuan dealer terverifikasi yang akan memperebutkan mobil lama customer. Salah satu divisi yang sangat penting dalam perkembangan PT Car Some Indonesia selama tiga tahun ini adalah Marketing Executive. Dalam praktik kerja magang di PT Car Some Indonesia, peserta magang ditempatkan pada Marketing Executive Department yang bertugas untuk menjalankan aktivitas public relations. Pembimbing lapangan peserta magang adalah Karen Natalia selaku Senior Marketing Executive PT Car Some Indonesia. Job descriptions yang dilakukan selama praktik magang merupakan lingkup public relations. Selama 60 hari periode magang, pelajaran yang didapatkan pada kegiatan public relations PT Car Some Indonesia yang terdiri dari Public Relations writing, competitor analyzing, media relations, partnership, dan digital marketing. Saran untuk PT Car Some Indonesia antara lain memperbaiki jalur koordinasi dan saran untuk UMN adalah lebih banyak memberikan studi kasus pada saat pembelajaran di kampus agar sesuai dengan kenyataan di lapangan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Marketing Executive, Public Relations |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 04:46 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 01:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13693 |
Actions (login required)
View Item |