Perancangan Promosi Perawatan Kulit Viva White Soothing Aloe Gel

Maychelle Riezelin, Maria (2020) Perancangan Promosi Perawatan Kulit Viva White Soothing Aloe Gel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (955kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (31MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (242kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Viva White Soothing Aloe Gel merupakan gel multifungsi dan merupakan salah satu produk terbaru yang baru saja dirilis oleh Viva White pada pertengahan 2019 kemarin. Gel ini memiliki beberapa kelebihan di antaranya adalah mempunyai kandungan konsentrat aloe vera hingga mencapai 200x lebih banyak dan juga 100% aloe vera power. Namun, produk ini masih kurang diketahui oleh masyarakat luas serta penjualannya yang masih berproses mencapai target karena merupakan produk baru. Kebanyakan orang tidak mengetahui karena kurangnya promosi yang dilakukan oleh Viva White untuk produk tersebut. Maka dari itu, dibutuhkannya perancangan promosi. Untuk metode penelitiannya sendiri, menggunakan pengumpulan data secara kualitatif dan kuantitaif yang di antaranya adalah wawancara, focus group discussion, observasi non partisipatoris, kuesioner, studi eksisting sampai studi referensi. Sedangkan untuk metode perancangan promosinya disesuaikan dengan teori Landa melalui enam tahapan di antaranya peninjauan, strategi, ide, desain, produksi sampai dengan implementasi. Juga dalam tahapan perancangan promosinya menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Harapan penulis dengan adanya perancangan ini dapat membantu meningkatkan awareness di masyarakat dan menaikkan penjualan produk Viva White Soothing Aloe Gel.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan, Promosi, Viva White, Shoothing Aloe Gel
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 04:43
Last Modified: 04 Oct 2023 00:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13697

Actions (login required)

View Item View Item