Putra, Alviandi Aria (2020) Perancangan User Interface dan User Experience pada Aplikasi KOi The. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (445kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Kurangnya informasi yang berada di daftar menu pada gerai minuman membuat pembeli menjadi kebingungan bahkan bisa menyebabkan antrian semakin panjang. banyak orang berbondong-bondong mengejar promo yang hanya ada dalam waktu terbatas membuat banyak orang rela mengantri ber jam-jam. diakla menunggu banyak orang-orang khususnya anak muda menghabisakan waktunya dengan membuka media sosial selagi menunggu antrian. perancangan dengan judul �perancangan user interface dan user experience pada aplikasi �menu interaktif� koi café� memiliki rumusan masalah bagaimana cara membuat proses pemesanan di gerai koi menjadi lebih cepat dan efisien dengan menggunakan aplikasi. tujuan perancangan ini adalah untuk memberikan informasi seputar nama-nama minuman yang berada di gerai KOi thé. Perancangan ini menggunakan metode perancangan design thinking. data yang digunakan adalah data-data primer dan sekunder dari wawancara, studi eksisting, dan observasi. lalu data akan dianalisa dengan metode define pada design thinking. landasan teori yang digunakan adalah teori desain grafis dan teori user interface dan user experience.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | menu, proses pemesanan, smartphone, efisien |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 04:33 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 00:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13711 |
Actions (login required)
View Item |