Aktivitas Branding & Media Sosial Marketing di PT.Inko Sukses Jaya

Hanif Pradana, Dywa (2019) Aktivitas Branding & Media Sosial Marketing di PT.Inko Sukses Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (311kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Proses yang dilakukan adalah melakukan kegiatan Branding dan Media Sosial Marketing dengan tujuan utama yaitu meningkatkan awareness masyarakat terhadap perusahaan. Branding adalah proses penciptaan atau peninggalan tanda jejak tertentu di benak dan hati konsumen melalui berbagai macam cara dan strategi komunikasi sehingga tercipta makna dan perasaan khusus yang memberikan dampak bagi kehidupan konsumen. Promosi media sosial adalah cara untuk mendapatkan perhatian dari pengguna media sosial melalui situs. Kini, ketika pengguna berpikir tentang membeli sesuatu, pertama kali melihat internet, mencari produk tersebut, membandingkan harga dengan merek lain dan mengambil keputusan, yang salah satunya untuk membeli. Proses tersebut terbukti efektif dilihat dari bagaimana perusahaan mendapatkan Insight yang baik seperti bertambahnya jumlah pengikut dan likes di media sosial Instagram. Melalui praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran secara langsung di dunia kerja. Penulis mampu mengimplementasikan apa yang sudah dipelajari selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara terutama mata kuliah Brand and Branding dan Integrated Marketing Communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Branding, Media Sosial Marketing, Integrated Marketing Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 03:48
Last Modified: 26 Apr 2023 06:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13777

Actions (login required)

View Item View Item