Perancangan Brand Rejuvenation Kecap Banteng

Audrey, Vincentia (2020) Perancangan Brand Rejuvenation Kecap Banteng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (911kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (635kB)

Abstract

Perkembangan zaman yang sangat pesat dan pertumbuhan generasi yang terus berkembang menjadikan salah satu alasan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya dengan inovasi yang kreatif dan menarik. Perbedaan tiga generasi sebelumnya dengan generasi milenial saat ini memberikan gap yang cukup besar, sehingga adanya perubahan gaya hidup dan behavior yang terjadi saat ini. Adanya perubahan ini membuat para pelaku usaha mulai bergerak untuk saling menarik perhatian generasi milenial untuk menjadi target audiens. Kecap Banteng adalah salah satu produk lokal Kota Cirebon yang memiliki histori yang panjang dan berkomitmen untuk bertahan sampai saat ini, walaupun persaingan dengan kompetitor sangat ketat dan hampir mengancam eksistensi usaha ini. Brand rejuvenation adalah salah satu usaha perombakan pada brand yang sudah tua dan tidak ada perubahan seiring perkembangan zaman. Tujuan dari perombakan atau peremajaan yang dilakukan oleh brand yang sudah tua tak lain adalah memperbaharui identitas visual yang akan berdampak pada meningkatkanya omset penjualan dan brand equity Kecap Banteng. Maka dari itu penulis mengangkat topik ini dengan judul �Perancangan Brand Rejuvenation Kecap Banteng�. Semoga dengan adanya peremajaan yang dilakukan pada brand Kecap Banteng dapat menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan citra brand sehingga dapat mendukung brand Kecap Banteng untuk menjadi produk lokal nomor 1 di Kota Cirebon.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand rejuvenation, generasi milenial, Kecap Banteng
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 03:33
Last Modified: 29 Aug 2023 00:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13799

Actions (login required)

View Item View Item