Aktivitas Social Media Specialist Pada PT Astra BMW Pluit

Christabella, Natasha (2020) Aktivitas Social Media Specialist Pada PT Astra BMW Pluit. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (861kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan teknologi digital saat ini membuat digital marketing semakin diminati oleh para pemasar dan perusahaan. Media sosial menjadi salah satu komponen utama dalam melakukan promosi. Promosi yang dimaksud adalah penjualan barang maupun jasa. Supaya dapat bertahan perusahaan harus mengikuti perkembangan teknologi digital, salah satunya melakukan pemasaran dengan menggunakan digital marketing. PT Astra BMW Pluit selaku perusahaan otomotif yang menjual mobil premium menjadi salah satu perusahaan yang menyadari pentingnya melakukan pemasaran melalui media sosial untuk meningkatkan awareness dan engagement. Konten isi yang menarik di media sosial menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh BMW Pluit. Oleh karena itu diperlukan seorang social media specialist untuk mengolah konten di media sosial tersebut. Kegiatan ini betujuan untuk meningkatkan awareness dan engagement dari media sosial BMW Pluit. Selain untuk meningkatkan awareness dan engagement, tujuan dari media sosial sendiri adalah untuk memberikan informasi secara jelas kepada pelanggan tentang produk dan promo apa saja yang ada dealer BMW Pluit. Penulis diberi kesempatan melakukan praktik kerja magang selama 3 bulan sebagai penulis konten di PT Astra BMW Pluit. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang adalah menambah pengalaman serta menerapkan hasil pembelajaran sebagai seorang marketing communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Astra BMW Pluit, Social Media Specialist, Marketing Communication, Digital Marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 03:00
Last Modified: 17 Apr 2023 01:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13848

Actions (login required)

View Item View Item