Aktivitas Kegiatan Marketing Communication di PT Wahana Kemalaniaga Makmur

Injellika, Injellika (2020) Aktivitas Kegiatan Marketing Communication di PT Wahana Kemalaniaga Makmur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (879kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (490kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (171kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Marketing Communication adalah sarana sebuah perusahaan, untuk memberikan informasi kepada konsumen agar, dapat meningkatkan produk dan merek yang dijual dari suatu perusahaan. Sebagai Marketing Communication harus mengetahui, bagaimana kita menjual dan mempromosikan sebuah barang sehingga mudah diketahui dan dipahami oleh konsumen.Sebagai seorang mahasiswa dituntut untuk memiliki kemampuan yang baik dalam bidangnya, agar dapat memenangkan persaingan dalam dunia kerja. Dengan memiliki pengtahuan, kemampuan dan menguasai bidangnya ini akan membuat seorang mahasiswa dapat melaksanakan dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukannya dengan baik.Marketing Communication dalam perusahaan Event Organizer sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada suatu perusahaan, menjaga dan meningkatkan loyalitas, menciptakan awarness yang tinggi, memperkuat brand dan image dan untuk menarik pelanggan dan pesaing, membuat dan melaksanakan pemasaran dalam menarik client dengan berbagai strategi yang dimiliki.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Event Organizer, Client
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 02:55
Last Modified: 27 Apr 2023 00:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13855

Actions (login required)

View Item View Item