Aktivitas Divisi Event And Promotion Di Mall @ Alam Sutera

Christina Rompas, Debora (2020) Aktivitas Divisi Event And Promotion Di Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (340kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Laporan magang ini membahas mengenai aktivitas kerja magang yang dilakukan penulis di Mall @ Alam Sutera, dengan penempatan pada divisi creative marketing communication khususnya pada bagian event and promotion. Dengan latar belakang sebagai mahasiswa ilmu komunikasi, penulis dapat mempraktekkan hasil pembelajaran selama menjadi mahasiswa program studi komunikasi strategis pada masa kerja magang terutama pada teori event management. Penulis diberikan tanggung jawab secara penuh untuk beberapa event besar yang bekerjasama dengan Mall @ Alam Sutera sebagai penyedia venue juga pada beberapa event yang diadakan oleh Mall @ Alam Sutera. Penulis juga banyak belajar mengenai bagaimana mempersiapkan sebuah event melalui tiga tahap yaitu dari persiapan atau pra event, acara atau event, dan pada akhirnya evaluasi atau post event. Melalui kerja magang penulis juga mengetahui bagaimana event itu dapat dibagi kedalam tiga kategori tergantung pada jumlah peserta dan traffic bila penempatannya pada Mall @ Alam Sutera, lalu bagaimana media promosi dapat diletakan pada titik - titik media di Mall @ Alam Sutera. Penulis juga mempelajari bahwa pelaksanaan event and promotion itu berperan penting terhadap traffic dari Mall @ Alam Sutera. Pada akhirnya banyak sekali pembelajaran baru yang bisa dijadikan penulis sebagai bekal memasuki dunia kerja nanti melalui praktek kerja magang di Mall @ Alam Sutera,

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Event and Promotion, Event Management, Creative Marketing Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 02:41
Last Modified: 17 Apr 2023 01:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13875

Actions (login required)

View Item View Item