Wilson, Steven (2020) Aktivitas Marketing Communication Di SweetEscape. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Setiap Perusahaan memerlukan peran dari marketing communications. Diperlukan strategi komunikasi pemasaran dan menjaga relasi dengan pemegang kepentingan seperti vendor ataupun pelanggan untuk menjaga eksistensi bisnis dan menjalin relasi dengan stake holders. SweetEscape merupakan salah satu startup fotografi yang menggunakan marketing communication dalam aktivitas bisnisnya. Penulis melaksanakan kerja magang di SweetEscape selama tiga bulan dengan tujuan untuk mengetahui berbagai aktivitas marketing communications dan implementasinya. Berbagai aktivitas marketing communications di PT. SweetEscape Kenangan Indonesia meliputi pembuatan strategic planning untuk iklan, mencari leads untuk database dan menghubungi pelanggan potensial
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 03:57 |
Last Modified: | 13 May 2023 07:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13893 |
Actions (login required)
View Item |