Analisis Pengaruh Perceived Risk dan Perceived Benefit terhadap Purchase Intention dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Konsumen dalam Melakukan Pembelanjaan di E-Commerce Watsons

Valerie, Catherine (2020) Analisis Pengaruh Perceived Risk dan Perceived Benefit terhadap Purchase Intention dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Konsumen dalam Melakukan Pembelanjaan di E-Commerce Watsons. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (482kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (251kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan e-commerce di Indonesia saat ini berjalan dengan sangat cepat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya e-commerce yang muncul di Indonesia saat ini. Dengan banyaknya e-commerce yang muncul di Indonesia saat ini, membuktikan bahwa wilayah Indonesia merupakan peluang yang sangat besar untuk pengusaha diindustri e- commerce dan membuktikan bahwa saat ini masyarakat menerima e-commerce untuk masuk ke Indonesia. Namun, dengan banyaknya e-commerce di Indonesia, tentunya menjadi tantangan sendiri untuk para e-commerce salah satunya adalah cara untuk meningkatkan penjualan mereka atau setidaknya untuk memnunculkan niat target market dalam melakukan pembelian di situs web e-commerce mereka saat para target market berkunjung kedalam situs web e-commerce.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Sep 2021 04:51
Last Modified: 22 May 2023 01:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13894

Actions (login required)

View Item View Item