Valerie, Catherine (2020) Analisis Pengaruh Perceived Risk dan Perceived Benefit terhadap Purchase Intention dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude Konsumen dalam Melakukan Pembelanjaan di E-Commerce Watsons. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pertumbuhan e-commerce di Indonesia saat ini berjalan dengan sangat cepat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya e-commerce yang muncul di Indonesia saat ini. Dengan banyaknya e-commerce yang muncul di Indonesia saat ini, membuktikan bahwa wilayah Indonesia merupakan peluang yang sangat besar untuk pengusaha diindustri e- commerce dan membuktikan bahwa saat ini masyarakat menerima e-commerce untuk masuk ke Indonesia. Namun, dengan banyaknya e-commerce di Indonesia, tentunya menjadi tantangan sendiri untuk para e-commerce salah satunya adalah cara untuk meningkatkan penjualan mereka atau setidaknya untuk memnunculkan niat target market dalam melakukan pembelian di situs web e-commerce mereka saat para target market berkunjung kedalam situs web e-commerce.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 04:51 |
Last Modified: | 22 May 2023 01:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13894 |
Actions (login required)
View Item |