Rusli, Felicia Andry (2020) Peranan design content creator dalam digital marketing di IDX Channel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (904kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (122kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Proposal ini adalah pengalaman penulis selama magang di IDX Channel sebagai Design Content Creator di divisi Digital Marketing. IDX Channel, The Official Indonesin Stock Exchange Channel adalah TV channel pasar modal (capital market) dan business pertama dan satu � satunya di Indonesia. IDX Channel adalah saluran televisi hasil kerjasama dari MNC Channel dengan Bursa Efek Indonesia dan merupakan TV resmi PT bursa Efek Indonesia. Penulis tertarik untuk magang di IDX Channel melihat terpercayanya perusahaan atau stasiun televisi ini. Selama proses magang ada beberapa kendala yang dialami oleh penulis seperti, kuranganya staff dalam bagian design, dan penulis harus bekerja dengan lebih cepat sehingga membuat penulis panik di awal. Selama magang penulis mendapat ilmu baru dan juga bertambahnya wawasan. Banyak pula rekan-rekan yang membantu dalam memberikan masukan untuk penulis selama proses magang yang dijalankan penulis. Pastinya ilmu yang di dapat penulis selama magang akan sangat berguna kedepannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | IDX Channel, digital marketing, content creator |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 02:23 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 00:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13900 |
Actions (login required)
View Item |