Valenciana, Febiola (2019) Aktivitas Social Media Specialist Dalam PT Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (648kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (953kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (320kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
PT Pop Digital Indonesia merupakan Digital Marketing Agency yang mampu mengintegrasikan pemasaran secara digital dengan menggunakan teknologi yang dibutuhkan. Fokusnya dalam ranah digital marketing serta pengalaman yang dimiliki, membuat ketertarikan untuk melakukan kerja magang di PT Pop Digital Indonesia. Saat ini pemasaran secara digital marak dilakukan, sehingga kerja magang dalam ranah digital marketing memberikan peluang yang baik. Kerja magang ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui seputar dunia digital marketing yang berfokus pada strategi dan aktivitas sebagai social media specialist seperti social media management dengan mengelola media sosial milik klien dalam memberikan tanggapan kepada para pengikut media sosial dan kepada para target audience yang potensial, berlanjut pada tahap pembuatan laporan analisis yang berguna untuk mengukur efektivitas media sosial milik klien mengenai perkembangannya, kemudian terdapat pembuatan produksi media sosial yaitu dengan membuat konten yang menarik serta membuat perencanaan media sosial setiap bulan melalui editorial plan. Kerja magang dilakukan selama tiga bulan lebih di PT Pop Digital Indonesia, mendapatkan berbagai pemahaman mengenai menentukan strategi media sosial yang tepat dalam membuat perencanaan, membuat konten yang relevan untuk mendukung tujuan pemasaran, dan membuat laporan perkembangan media sosial yang valid serta mengetahui bagaimana mengelola media sosial yang baik milik klien.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Social Media Specialist, PT Pop Digital Indonesia |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 02:03 |
Last Modified: | 12 May 2023 01:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13932 |
Actions (login required)
View Item |