Analisis Strategi Pengelolaan Event dalam Membangun Brand Awareness Ohana Enterprise ( Studi Kasus Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020)

Lintang B, M.B Januastri (2020) Analisis Strategi Pengelolaan Event dalam Membangun Brand Awareness Ohana Enterprise ( Studi Kasus Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (817kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (263kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (577kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Strategi Pengelolaan Event Dalam Membangun Brand Awareness Ohana Enterprise (Studi Kasus Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020) Dalam kondisi pandemi covid 19 sekarang ini, pihak beralih ke kegiatan yang bersifat virtual termasuk untuk membangun brand awareness seperti yang dilakukan oleh Ohana Enterprise yaitu dengan menyelenggarakan event Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020. Skripsi ini bertujuan untuk menjelaskan kegiatan/strategi yang telah dan akan dilakukan oleh Ohana Enterprises dalam rangka membangun brand awareness di masa pandemi covid 19 (Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020). Topik yang diangkat adalah mengenai gejala sosial bersifat dinamis, penulis memilih jenis penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Data diperoleh dari wawancara (pihak internal dan eksternal) dan hasil observasi serta arsip. Dalam kondisi normal, untuk membangun brand awareness Ohana Enterprise secara rutin menyelenggarakan event Wedding Festival, namun karena kendala pandemi covid 19 kegiatan ini tidak mungkin dilakukan lagi dan diganti dengan kegiatan yang bersifat virtual yaitu Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020. Event ini berlangsung sukses dan lancar serta sesuai harapan walaupun dalam pelaksanaannya sering tidak mengikuti tahapan-tahapan penyelenggaraan event yang ideal sesuai konsep event management (Joe Goldblatt).

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: virtual/online event, brand awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 01:36
Last Modified: 28 Apr 2023 00:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13968

Actions (login required)

View Item View Item