Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives

Wijaya, Daniel (2020) Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (665kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (122kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Di zaman ini, komunikasi menjadi hal terpenting dalam kehidupan manusia agar bisa bertahan hidup. Manusia tidak lagi memikirkan bagaimana cara menghasilkan makanan untuk bertahan hidup, tetapi bagaimana cara berkomunikasi untuk bertahan hidup. Berdasarkan hal itu membuat penulis sadar akan pentingnya komunikasi terutama di zaman ini. Hal ini juga membuat penulis tertarik untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi yang unik. Untuk itu, penulis memilih tempat magang Mutualist Creatives dengan ilustrasi sebagai cara utama dalam berkomunikasi. Dengan senjata utama ilustrasi, Mutualist Creatives menghadirkan ilustrasi dalam ketiga bidang usahanya, yakni: advertising, branding, dan kampanye. Dalam projek kampanye BRI Insurance sebagai projek utama penulis di Mutualist Creatives, penulis belajar bahwa ide kreatif terhadap suatu kampanye merupakan poin penting yang harus digarisbawahi oleh setiap desainer sebelum melakukan proses desain. Hal ini disebabkan karena kampanye membutuhkan ide kreatif agar bisa menyampaikan pesan penting di dalamnya dengan cara yang menarik. Untuk itu, penulis telah membuat logo, iklan, maskot, dan key visual dari kampanye BRI Insurance.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: komunikasi, ilustrasi, agensi kreatif, kampanye, ide kreatif, key visual
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 01:31
Last Modified: 19 Oct 2023 00:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13976

Actions (login required)

View Item View Item