Pelaksanaan Marketing Communications di Icon Travel Services

Pandean, Anabella (2020) Pelaksanaan Marketing Communications di Icon Travel Services. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Oleh: Anabella Pandean Tingginya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata memunculkan suatu profesi yang bernama travel agent untuk mengatur perjalanan mereka agar mereka dapat menghemat waktu, tenaga, dan uang mereka. Dengan tingginya minat masyarakat dalam berwisata menggunakan jasa travel agent dan juga ketatnya persaingan antara satu travel agent dengan yang lain, sebuah perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran yang baik serta hasil yang memuaskan agar tercipta suatu hubungan yang baik dan berkelanjutan antara perusahaan dengan klien. Pengelolaan strategi pemasaran perusahaan dikelola oleh Divisi Marketing Communications. Tujuan perusahaan dalam menaikkan penjualan akan suatu produk atau jasa membuat peran marketing communications menjadi profesi yang penting dalam suatu perusahaan di era modern. Penulis telah melakukan praktik kerja magang di Icon Travel Services. Laporan ini berisi tentang uraian pekerjaan yang dilakukan oleh penulis pada saat melakukan praktik kerja magang sebagai marketing communications intern di Icon Travel Services. Pekerjaan yang dilakukan meliputi personal selling, direct marketing, social media management, dan sales promotion.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Oct 2021 04:07
Last Modified: 28 Apr 2023 07:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13978

Actions (login required)

View Item View Item