Pandean, Anabella (2020) Pelaksanaan Marketing Communications di Icon Travel Services. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Oleh: Anabella Pandean Tingginya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata memunculkan suatu profesi yang bernama travel agent untuk mengatur perjalanan mereka agar mereka dapat menghemat waktu, tenaga, dan uang mereka. Dengan tingginya minat masyarakat dalam berwisata menggunakan jasa travel agent dan juga ketatnya persaingan antara satu travel agent dengan yang lain, sebuah perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran yang baik serta hasil yang memuaskan agar tercipta suatu hubungan yang baik dan berkelanjutan antara perusahaan dengan klien. Pengelolaan strategi pemasaran perusahaan dikelola oleh Divisi Marketing Communications. Tujuan perusahaan dalam menaikkan penjualan akan suatu produk atau jasa membuat peran marketing communications menjadi profesi yang penting dalam suatu perusahaan di era modern. Penulis telah melakukan praktik kerja magang di Icon Travel Services. Laporan ini berisi tentang uraian pekerjaan yang dilakukan oleh penulis pada saat melakukan praktik kerja magang sebagai marketing communications intern di Icon Travel Services. Pekerjaan yang dilakukan meliputi personal selling, direct marketing, social media management, dan sales promotion.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 04:07 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 07:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13978 |
Actions (login required)
View Item |