Penarapan Event dan Partnership pada PT SweetEscape Keangan Indonesia

Kurniawan, Marsella (2019) Penarapan Event dan Partnership pada PT SweetEscape Keangan Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (542kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (190kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

PT SweetEscape Kenangan Indoensia merupakan penyedia jasa fotografi yang melayani untuk segala acara dan bisnis yang perlukan oleh masyarakat. Perusahaan ini memiliki tim marketing yang baik untuk mengenalkan serta mempromosikan merek SweetEscape dengan sangat baik. Tim marketing sendiri terdiri dari beberapa divisi salah satunya yaitu Marketing Partnership yang berfungsi untuk mengkomunikasikan merek dengan salah satu caranya adalah event management dan kerjasama. Sebagai bagian dari Marketing Communications, proses pelaksanaan magang berlangsung selama tiga bulan. Aktivitas utama dalam divisi ini adalah event, menjalin kerjasama dengan pihak eksternal, menjalin kerjasama dengan media. Hal ini dilakukan guna untuk menaikan penjualan serta menyebarkan awareness terhadap brand Melalui praktik kerja magang ini penulis mengetahui bagaiamana proses dari pengelolaan event, cara menjalin dengan pihak eksternal dan juga bagaimana cara untuk menyebarkan awareness terhadap brand

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Fotografi, Marketing event
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 01:26
Last Modified: 27 Apr 2023 06:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13983

Actions (login required)

View Item View Item