Kurniawan, Marsella (2019) Penarapan Event dan Partnership pada PT SweetEscape Keangan Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (542kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (190kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
PT SweetEscape Kenangan Indoensia merupakan penyedia jasa fotografi yang melayani untuk segala acara dan bisnis yang perlukan oleh masyarakat. Perusahaan ini memiliki tim marketing yang baik untuk mengenalkan serta mempromosikan merek SweetEscape dengan sangat baik. Tim marketing sendiri terdiri dari beberapa divisi salah satunya yaitu Marketing Partnership yang berfungsi untuk mengkomunikasikan merek dengan salah satu caranya adalah event management dan kerjasama. Sebagai bagian dari Marketing Communications, proses pelaksanaan magang berlangsung selama tiga bulan. Aktivitas utama dalam divisi ini adalah event, menjalin kerjasama dengan pihak eksternal, menjalin kerjasama dengan media. Hal ini dilakukan guna untuk menaikan penjualan serta menyebarkan awareness terhadap brand Melalui praktik kerja magang ini penulis mengetahui bagaiamana proses dari pengelolaan event, cara menjalin dengan pihak eksternal dan juga bagaimana cara untuk menyebarkan awareness terhadap brand
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Fotografi, Marketing event |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 01:26 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 06:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13983 |
Actions (login required)
View Item |